Chapter 189 - Menikah

20 2 0
                                    


Masalah Chen Yong mudah ditangani. Diketahui bahwa dia telah melakukan kekerasan terhadap Chen Sheng dan bahkan menganiaya Chen Mu.

Selain itu, dia kemudian berjudi, dan bahkan ingin mengajak Chen Sheng dan Mu Ge'er untuk membayar uangnya sebelum dia berhasil. Sebelum dia bisa melakukan ini, dia menjual semua yang dia bisa di rumah, dan bahkan melakukan pencurian. Pada akhirnya, uang itu hilang. Dia melarikan diri sebelum membayarnya kembali.

Dengan penampilannya saat ini, meskipun dia benar-benar terbukti melakukan kejahatan, uangnya tidak akan cukup.

Huang Shuyu berada dalam dilema. Jika dia tidak dijatuhi hukuman penjara, itu sama saja dengan mendorong Chen Yong ke rentenir. Itu tidak lebih dari mendorongnya keluar untuk mati. Namun, dia telah melakukan banyak kejahatan dan penjara tidak bisa dihindari.

Melihatnya begitu terjerat, Xiao Hanjin hanya bisa menghela nafas. Lagipula, dia baru saja menjadi pejabat, dan dia tidak terlalu melihat keburukan sifat manusia.

"Tuan, sebaiknya Kamu memberikannya kepada kami, dan kami akan membiarkan dia melakukan pekerjaan serabutan. Itu tidak akan membahayakan nyawanya. Begitu dia membayar kembali uangnya, kami akan mengirimkannya kepada mu!" Mereka yang memberi kami uang riba agak dermawan. Tapi Aku tidak berani menimbulkan masalah seperti itu di depan pejabat, jadi Aku mengatakannya dengan cara yang baik.

"Ini..." Huang Shuyu memang terharu. Ini adalah solusi terbaik, tapi dia selalu merasa ada yang tidak beres.

Dia tanpa sadar memandang Xiao Hanjin, berharap dia bisa mengatakan sesuatu untuk membalikkan situasi saat ini.

Xiao Hanjin menghela nafas sedikit. Lagipula masalah ini tidak ada hubungannya dengan dia. Dia tidak bisa berkata apa-apa. Selain itu, meskipun Chen Yong benar-benar dikirim untuk melakukan pekerjaan serabutan, dia akan disiksa sampai mati dalam beberapa hari.

Hal ini kemungkinan besar akan menghambat masa depan pemerintahan Huang Shuyu di Kabupaten Lingyang, dan juga akan membuat beberapa orang tidak mempercayai keputusan dan eksekusinya sebagai hakim daerah.

Oleh karena itu, cara terbaik adalah dengan memenjarakannya secara paksa dan memberi tahu semua orang bahwa melanggar hukum akan mengakibatkan hukuman penjara.

Xiao Hanjin menggelengkan kepalanya sedikit dan tidak menyetujui metode ini. Meskipun mereka sengaja membujuk Chen Yong untuk berjudi, mereka tidak menyangka bahwa dia akan berani berjudi sampai kehilangan tangan dan kakinya dan melarikan diri dalam hutang.

Dia mungkin hampir mati di sana. Melihat mereka tidak mengucapkan sepatah kata pun, Chen Yong mengira mereka benar-benar akan mengirimnya kembali ke tempat uang riba ditempatkan. Chen Yong segera menjadi cemas.

"Aku tidak akan pergi! Tuan Qingtian, Aku telah menyadari kesalahan ku. Aku bersedia masuk penjara, bahkan seumur hidup ku! Jangan kembali ke tempat itu!" Chen Yong berteriak sekuat tenaga, dan suaranya yang serak dan tidak menyenangkan menjadi semakin keras sekarang. Mengerikan.

Dia tampak seperti hantu yang datang untuk menagih hutang.

Rentenir jelas-jelas marah, tetapi dia tidak berani melakukan apa pun di depan Huang Shuyu, dan memandang Chen Yong dengan lebih jahat.

Xiao Hanjin yakin jika dia pergi dari sini, Chen Yong pasti akan disiksa sampai mati. Dia sendiri yang mengetahuinya, jadi dia lebih memilih menghabiskan seluruh hidupnya di penjara daripada mengikuti orang-orang itu.

Setelah menerima isyarat dari mata Xiao Hanjin, Huang Shuyu akhirnya mengambil keputusan: "Tahanan Chen Yong telah memukuli mantan suaminya, menganiaya anak-anaknya, dan mencuri berulang kali selama beberapa tahun. Dia juga berhutang besar yang tidak dapat dilunasi." Sekarang dia mengancam dan mengintimidasi orang-orang biasa. Untuk mencegah orang ini terus melakukan kejahatan. , dihukum karena beberapa kejahatan, dia akan segera ditahan, dan dia tidak akan diizinkan dibebaskan kecuali dia mendapat amnesti!

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang