Chapter 202 - Pikiran

3 1 0
                                    


Setelah beberapa diskusi yang mungkin tidak ada, keluarga Yan secara alami menyetujui lamaran pernikahan Yan Ming.

Dalam sekejap, seluruh kota mengetahui bahwa "anak malang" dari kota kabupaten sebenarnya telah berhasil menikahi tuan muda dari keluarga Yan. Meski statusnya tidak lagi sama seperti sebelumnya, tetap saja luar biasa.

Tuan dan nyonya muda dari keluarga Yan tidak pernah terburu-buru untuk menikah. Sekalipun mereka tinggal di rumah, mereka dapat menghidupi mereka seumur hidup. Namun, kali ini mereka mulai mempersiapkan pernikahannya begitu cepat. Seluruh kota dipenuhi dengan diskusi.

"Kamu harus pandai bicara untuk menipu tuan muda dari kota kami!"

"Dengar, kata-katamu agak masam. Meskipun kamu berasal dari kota kabupaten, kamu belum pernah meminum obat untuk meredakan panas di musim kemarau. "Ini akan membuatmu pamer!"

"Satu demi satu kode, kenapa dia bisa minta dinikahi?"

"Kamu cemburu karena dia bukan kamu. Kamu harus meletakkan mangkuk dan memarahi ibumu." "Kamu benar-benar hebat!"

Percakapan seperti ini terjadi di berbagai tempat di Fucheng, namun kedua protagonis yang dibicarakan tidak terpisahkan karenanya. Mereka paling mengetahui karakter satu sama lain dan tidak akan mengubahnya karena dunia luar.

Namun kini setelah pernikahan disepakati, kedua belah pihak harus memulai persiapan, sehingga kedua kelompok tersebut pun terburu-buru.

Mudah bagi keluarga Yan untuk mengatakan bahwa mahar sudah disiapkan sejak lama. Setiap tuan muda dan remaja putri dalam keluarga memiliki satu bagian, dan mereka tidak memihak satu sama lain. Namun, Yan Ming memiliki banyak hal yang harus dilakukan, tidak hanya menyiapkan hadiah pertunangan, tetapi juga memesan restoran untuk jamuan makan. Peristiwa besar seperti pernikahan tentu saja harus disaksikan oleh kerabat di rumah, dan dia bertanggung jawab atas segala macam hal yang berantakan.

Sedangkan Yan Li, dia hanya perlu menunggu pernikahan.

Tidak ada pihak yang terburu-buru saat pernikahan. Perlu waktu bagi keluarga Yan untuk tiba dari daerah, juga perlu waktu untuk mempersiapkan pernikahan, dan juga perlu waktu untuk menunggu Xiao Hanjin kembali dari Shengjing.

Jadi tanggal paling awal pun haruslah akhir September.

Namun tanggal adalah satu hal, dan hari-hari baik adalah hal lain. Kamu masih harus melihat almanak.

Tapi Jiang Yining perlu mengkhawatirkan hal ini sekarang. Ia hanya perlu menunggu untuk menghadiri pesta pernikahan. Meskipun dia tidak memilikinya pada awalnya, menonton orang lain juga menyenangkan.

Di pertengahan tahun, Jiang Yining menerima surat dari Xiao Hanjin. Isi surat itu tidak lebih dari mengatakan bahwa dia baik-baik saja, menanyakan apakah dia baik-baik saja, menyuruhnya untuk menjaga tubuh dan anak-anaknya dengan baik, dll, dan akhirnya mengatakan bahwa dia tidak perlu membalas karena dia seperti ini. Aku berada di ruang makan selama dua bulan dan tidak dapat menerima surat apa pun.

Tapi Jiang Yining tidak mempedulikan hal ini. Meskipun dia tidak bisa melihatnya di kafetaria, tidak masalah kapan dia meninggalkan kafetaria. Surat itu hanyalah hatinya, dan dia secara alami ingin menanggapi perasaan orang lain.

"Ayah, apa yang kamu lakukan?"

Jiang Yining terkekeh: "Saat aku menulis surat kepada ayahmu, aku harus memberitahunya betapa baik dan bijaksananya Ah Xu dan An An kita akhir-akhir ini, sehingga ayahku bisa tenang, bukan?"

"A Xu, tulislah!"

"An An, tulis juga..."

"Oke!" Jiang Yining selesai menulis apa yang ingin dia tulis, lalu mengeluarkan selembar kertas baru dan meletakkannya di depan mereka.

(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaWhere stories live. Discover now