Pada hari di bulan musim dingin itu, Wang Xiulian sudah pergi ke dapur saat fajar. Bukan karena dia bersungguh-sungguh, hanya saja tempat tidurnya terlalu empuk, dan dia merasa seperti tenggelam ke dalam lumpur ketika dia tertidur. Dia selalu kesulitan tidur. Bangun saja.
Dia pikir dia sudah bangun cukup pagi, tetapi dia tidak menyangka dapur sudah penuh dengan juru masak, memasak api, dan menguleni mie. Mereka jelas sedang bersiap membuat pasta.
Dia tiba-tiba merasa sedikit malu. Dia tidak bisa berdiri di depan pintu dapur dan masuk, dan dia tidak mau masuk.
Juru masak yang bermata tajam melihatnya dan segera menyapanya: "Nyonya, Kamu tidak diperbolehkan masuk ke sini. Ini yang harus dilakukan pelayan kami!"
Ini agak tersembunyi. Lagipula, Xiao Hanjin juga masuk ke dapur dari waktu ke waktu, tapi itulah Dia adalah tuan yang sebenarnya, dan dia menghadapi seorang kerabat yang akhirnya datang ke sini dan secara khusus diminta untuk dirawat dengan baik. Jadi bagaimana dia bisa diminta untuk mengambil tindakan?
Wang Xiulian terbatuk ringan: "Aku di sini untuk melihat apakah Aku dapat membantu. Kemarin Saudara Ning mengatakan dia ingin makan makanan vegetarian. Aku akan melakukannya."
"Ya, kalau begitu kami bisa membantumu." Si juru masak melihatnya pindah. Karena dia seorang pria sejati, dia tentu saja tidak berani mengatakan apa pun dan buru-buru membawanya masuk.
Meskipun Wang Xiulian tinggal di pedesaan, dia juga membersihkan dengan rapi. Dapur adalah tempat terbersih yang dibutuhkan Xiao Hanjin. Melihatnya seperti ini, tidak ada yang mau berkata apa-apa, jadi mereka mulai memasak bersamanya.
"Asinan kubismu diasamkan dengan sangat baik, dan rasanya sangat enak!" Ketika juru masak melihatnya membuka toples, dia segera maju ke depan dan mencium bau asam. Asinan kubis yang diasinkan pasti memiliki bau yang menyengat!
"Orang-orang di pedesaan suka memakannya. Potong-potong dan buat pangsit dengan sisa minyak untuk membuat pangsit yang lezat." Wang Xiulian berkata sambil tersenyum, sisa minyaknya telah meresap, dan lemak dagingnya kering dan renyah, tidak berminyak sama sekali. Akan ada makanan yang lebih baik di kota sebelum cuaca dingin!
Semua juru masaknya adalah wanita, dan mereka senang mempelajari hal ini dengan orang lain. Melihat Wang Xiulian telah mempelajari makanan-makanan ini, tidak dapat dihindari untuk mengucapkan beberapa patah kata kepadanya, agar dia dapat cepat beradaptasi dengan dapur.
"Kenapa masih ada buah?" Para juru masak tampak bingung melihat buah-buahan yang diantar dari halaman depan, "Apakah mereka membuat kue?"
"Tidak, tadi malam Axu dan An An bilang mereka ingin makan pangsit dengan isian buah. Aku ingin mencobanya. Teruslah membuatnya." Wang Xiulian berkata, seharusnya hampir sama dengan pangsit, bukan?
Dulu, Erhan juga membuatkan Fu Yuanzi dengan rasa yang aneh, yang seharusnya sama dengan pangsit buah, tapi tidak jelas bagaimana rasanya saat dibuat.
Begitu mereka mendengar bahwa kedua tuan muda itu ingin makan, para juru masak tidak berani bertanya lagi dan buru-buru mulai mencuci buah-buahan, memotongnya menjadi kubus, dan menaruhnya di piring untuk digunakan nanti.
Tambalan lainnya mudah ditemukan, dan ada begitu banyak orang di dapur sehingga semua isiannya habis dalam waktu singkat. Yang lain mulai membuat pangsit, dan Wang Xiulian terus mempelajari pangsit berisi buah.
Pada akhirnya, Aku hanya menggulung bungkus pangsitnya lebih besar dan memasukkan lebih banyak ampas ke dalamnya. Aku akan menunggu sampai kedua anak kecil memakannya untuk melihat bagaimana rasanya.
Setengah jam kemudian, rak pengering didirikan di bawah atap dapur. Cuacanya sangat dingin, dan tak lama kemudian pangsitnya hampir membeku. Ketika mereka bangun, mereka bisa memasaknya.
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
РазноеAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220