Perjalanan menuju Shengjing tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk sampai ke sana, namun mereka tetap menemukan pendamping untuk mengantarkan mereka. Ini hanya pertaruhan, dan tidak masalah apakah mereka aman, tapi jika mereka benar-benar bertemu, itu akan merepotkan.
Mereka tidak terburu-buru untuk pergi ke Shengjing, lagipula, pria itu belum menulis dekrit untuk mendesaknya, jadi mereka pergi ke sana perlahan-lahan.
Perjalanan yang seharusnya memakan waktu enam atau tujuh hari akhirnya memakan waktu hampir sepuluh hari.
Agen pendamping sudah lama mengenal mereka, mengirim mereka ke sana, mengambil uang yang pantas mereka terima, dan kembali.
Jiang Yining menatap kosong pada semua yang ada di depannya. Inilah Ibukota Suci, di kaki Kaisar. Melihat sekeliling, jalanan tidak berdasar dan ada gedung-gedung tinggi dimana-mana. Bahkan ada pedagang di pintu gerbang kota yang sangat ramai.
Setelah menyadarinya, dia menjadi gugup. Ini bukanlah Kabupaten Lingyang atau ibu kotanya, melainkan tempat yang benar-benar baru, lebih makmur, dan asing.
Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa Aku tidak takut.
"Jangan takut, ayo kita pergi ke mansion dulu dan melihat-lihat. Itu diberikan oleh Yang Mulia sendiri dan seharusnya sudah diperbaiki sekarang." Kata Xiao Hanjin dan mulai mengarahkan kusir. Dia memiliki ingatan yang baik dan pernah ke sana sebelumnya, tapi kali ini dia tidak melakukannya. Pengaruh.
Jiang Yining awalnya berpikir bahwa mereka akan sangat mencolok ketika berjalan di jalan dengan banyak gerbong dan barang, tetapi kenyataannya, ada banyak yang mirip dengan mereka. Bahkan orang-orang yang lewat hanya melihat ke atas dan memberi jalan, dan tidak memandang mereka lagi. .
Ini memberinya ketenangan pikiran.
Shengjing adalah tempat yang besar. Dikatakan bahwa rumah yang diberikan oleh Yang Mulia dulunya adalah rumah seorang menteri yang jatuh. Ia mengetahui sebelumnya bahwa jabatan resmi menteri tidaklah rendah, karena rumah tersebut memiliki empat pintu masuk, dan hanya keluarga kerajaan dan bangsawan yang dapat tinggal di lima pintu masuk tersebut.
Seluruh jalan ini penuh dengan pemukiman, namun karena masing-masing rumah berukuran sangat besar dan gerbang yang berdekatan berjauhan, bahkan "tetangga" pun jarang berinteraksi satu sama lain, apalagi ini adalah kediaman seorang narapidana yang telah dijatuhi sanksi. , lebih sedikit orang yang datang.
Ini cukup bersih.
Dia juga memiliki kunci rumah. Saat pintu terbuka, pemandangan di dalam mulai terlihat. Rumah besar itu megah dan megah. Bahkan balok dan kolomnya diukir dengan pola. Melihat dari selatan ke utara, setiap kali Kamu memasuki halaman, halamannya sangat terbuka, cerah dan nyaman. !
"Kami sebenarnya harus tinggal di tempat seperti ini..." Mata Jiang Yining sedikit melebar, yang benar-benar membuatnya tampak seperti anak dusun kecil yang belum pernah melihat dunia.
Dia tidak pernah mengira dia bisa tinggal di rumah yang begitu dalam!
Xiao Hanjin juga mengangguk: "Kamu tidak akan bisa membeli rumah seperti ini seharga ratusan juta di generasi mendatang."
"Apa?" Jiang Yining memiringkan kepalanya untuk menatapnya, "Apa yang kamu gumamkan?"
"Tidak ada apa-apa." Xiao Hanjin menjentikkan keningnya, Lalu mulai mengatur di mana orang harus tinggal.
Kali ini mereka tidak membawa banyak orang, mereka hanya membawa satu orang yang bisa digunakan untuk beberapa keperluan. Sebelumnya, mereka memiliki tiga di Fucheng, yang hanya berjarak satu langkah dari empat di depan mereka, tetapi ada banyak perbedaan dalam hal ruang.
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220