Chapter 217 - Kenalan

2 1 0
                                    


Setelah berhasil mengetahui tanggal spesifiknya, Jiang Yining menghitung dengan jarinya. Dia seharusnya bisa mendapatkan banyak uang sebelum itu, tapi dia tidak bisa hanya mengandalkan toko air manis. Setelah banyak pertimbangan, dia memutuskan untuk terus pergi ke Pusat Medis Keluarga Yan. membantu.

Jangan khawatir tentang tokonya, pusat kesehatannya agak sibuk. Dia berangkat lebih awal dan kembali terlambat sepanjang hari. Meskipun dia sudah tahu bahwa dia menghasilkan uang untuk mengejutkan dirinya sendiri, Xiao Hanjin masih sedikit tidak senang.

Jika Jiang Yining sedikit berkemauan lemah, dia bisa memberi Jiang Yining uang yang dia peroleh dan membiarkannya mengejutkannya.

Sangat disayangkan bahwa pohon-pohon kecil yang tumbuh di rumah-rumah adobe di desa-desa nelayan kecil selalu memiliki ketahanan yang luar biasa.

Oleh karena itu, Jiang Yining selalu sangat sibuk selama periode ini. Dia bukan salah satu wanita bangsawan di kamar kerja, dan Xiao Hanjin selalu bermain-main dengannya, dan yang lain lelah menggodanya.

"Tidak peduli apa, dia adalah rajamu yang sebenarnya dan orang yang terhormat, jadi lebih baik jangan menunjukkan wajahnya seperti ini." Bahkan jika saudara ketiga mengatakan bahwa urusan keluarga Xiao berbeda dari yang lain, dia tetap akan terkejut.

Aku belum pernah melihat orang membiarkan istrinya berkeliaran di luar seperti ini.

Xiao Hanjin berkata dengan bangga: "Aku mengerti bahwa saudara laki-laki belum memiliki istri dan tidak memahami kehidupan cinta keluarga orang lain."

Jiang Yiyou menunjukkan ekspresi tidak percaya sejenak: "Aku pikir kamu benar-benar sakit, kamu benar-benar pantas mati!"

Setahu ku, toko minuman itu sangat menguntungkan. Berdasarkan pembelian di sekitar ku saja, omzet hariannya lebih dari seribu tael. Dengan segala hormat, apakah dia akan membeli Istana Shengjing sebagai kejutan untukmu?" "Yan Suike lebih akrab dengannya, dan kata-katanya selalu lucu dan menggoda.

Yang lain langsung tertawa, untuk sementara menenangkan Xiao Hanjin.

Xiao Hanjin tidak bisa menahan tawa: "Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berani membelinya. Jika orang lain mendengar ini, Aku khawatir mereka akan mengira kita sedang merencanakan sesuatu yang besar."

Tapi dia juga penasaran dengan apa yang ingin dibeli Jiang Yining. Sepuluh ribu tael perak tidak cukup untuk membeli sesuatu. Cukup membeli rumah dengan empat pintu masuk dan keluar.

Dia hanya penasaran, tapi dia tidak bertanya. Dia perlu lebih senang saat menghadapi kejutan, dan berharap ekspresinya akan memuaskan Jiang Yining.

Meski dia tahu hari itu akan tiba pada 13 Agustus.

"Memiliki suami seperti itu membuatku merasa sedikit kesepian." Jiang Yiyou menghela nafas sedikit, "Orang tuaku tidak mengurus semuanya untuk kami, dan saudara perempuanku semuanya sudah mulai berkeluarga."

Yan Ming: "Kamu harus menikah dengan dirimu sendiri, ya." Paman?

Yan Suike: "...Ya."

"Aku khawatir kamu ingin menikahi gadis bangsawan dari ibu kota. Beraninya aku memberitahumu? Aku bisa mengatasinya sendiri jika aku berakal sehat." Xiao Hanjin dengan sengaja menunjukkan rasa jijik.

Jiang Yiyou segera menampar meja: "Kamu bilang aku naif!"

Jiang Yiguan terdiam: "Dia benar."

Beberapa orang sedang mengobrol dengan penuh semangat di dalam restoran, namun tiba-tiba disela oleh ketukan di pintu di luar.

Nada cemas Hu Yanqiu terdengar: "Bos, Zhengjun dan yang lainnya sedang bertengkar di jalan!"

"Bagaimana situasinya?" Xiao Hanjin bertanya perlahan, tapi langkahnya terlalu cepat, dan dia muncul di depan Hu Yanqiu hampir seketika.

(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaWhere stories live. Discover now