Changbin X Bangchan ft Hyunjin
.
.
.
.Seperti Changbin, lelaki berusia 25 tahun. Di usianya yang masih terbilang muda, ia memikul tugas yang sangat berat. Changbin berkerja di Kepolisian. Sudah banyak kasus yang ia selesaikan dengan sempurna.
Saat ini, Changbin tengah menyiapkan surat cuti, karena minggu depan akan menikah. Tinggal satu kasus lagi yang harus ia selesaikan.
"Bin, lo yakin mau ambil kasus ini? " Tanya salah satu rekannya yang bernama Jisung.
"Ji, lo tau ga? " Bukannya menjawab pemuda Seo itu malah balik bertanya kepada rekannya.
"Apa tu?. "
"Lo orang ke tiga yang nanya begitu ke gue. " Jawab Changbin dengan tersenyum palsu.
"Emang siapa aja? " Tanya Jisung dengan penasaran.
"Sebelum lo, ada detektif Kim sama agen Lee yang nanya gitu. Ya, sebenernya gue juga ga yakin sih. Tapi tugas ini udah gue incer dari lama, gue pengen tau siapa sih raja mafia dari semua mafia. "
Jisung mengangguk paham, sebenarnya ia pun penasaran dengan siapa orang itu.
"Woi, udah jam istirahat nih. Ayo makan bareng. " Tiba-tiba seorang rekan lainnya menghampiri mereka.
Changbin menoleh ke arah jam dinding yang tertempel disana, Jam menunjukan pukul 11.00 , yang artinya waktu untuk para anggota beristirahat dari pekerjaanya.
"Em, kalian duluan aja deh. " Ucap Changbin, membuat kedua temannya menoleh serentak.
"Loh kenapa Bin? " Tanya Jeongin, rekan Changbin yang lain.
Belum sempat Changbin menjawab, Jisung sudah terlebih dulu bersuara. "Lo kaya gatau aja, Hyunjin kan bucin banget sama dia. Paling tu si dower mau nyulik Changbin lagi. " Ucap Jisung di barengi kekehan di akhir.
"Yaelah, udah mau nikah juga masih aja posesif gitu. " Sahut Jeongin yang hanya di balas kekehan oleh Changbin.
"Kalian mau makan siang dimana emang? " Tanya Jisung dengan penuh penasaran.
"Di Cafe Racha, Hyunjin suka banget americano disana. " Sahut Changbin. Membuat kedua temannya ber-Oh ria.
"Gue duluan ya. " Ucap Changbin sambil berjalan keluar ruangan.
°°°
"Atas nama SpearB. "
Changbin berdiri dari mejanya untuk mengambil pesanan atas namanya.
" Satu Ice americano dan Ice Coffee late ya kak, Untuk makanannya nanti di antar ke meja. "
"Makasih ya kak. " Ucap Changbin sambil tersenyum manis ke arah Barista.
Bruk
Saat Changbin berbalik, seseorang tak sengaja menabraknya membuat salah satu Minuman Changbin terjatuh ke lantai.
"Aduh, maaf maaf. Saya buru-buru tadi, nanti saya ganti ya. "
Changbin ingin marah, namun ia urungkan niatnya karena orang itu meminta maaf terlebih dahulu.
"Eh, iya gapapa. "
"Kamu duduk dimana? Nanti saya anterin ya kopinya. " ucap lelaki berkulit pucat itu.
"Di ujung sana, gapapa sih gak di ganti juga. Nanti saya pesan sendiri aja. "
"Jangan lah, gaenak sayanya. Emm, saya Chris. Nama kamu siapa? " Lelaki yang di ketahui bernama Chris itu mengulurkan tangannya sambil tersenyum lebar sehingga menampakan lesung pipinya. Manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything About Bin (Changbin Sub X All Idol)
PertualanganHai, ini sekumpulan cerita pendek yang di mana changbin menjadi pemeran utamananya. Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata beliau. Banyak kapal hantu⚠️ ⚠️ Homophobic dilarang baca⚠️ #changbinuke #changjin #changlix #chrisbin #...