Introducing and warning

7 1 0
                                    

INTRODUCING 

Hallo salam kenal buat kamu yang membaca cerita ini semoga kalian bacanya sambil tersenyum ya bukan menangis...

NAMA-NAMA SMP KELAS 2 SUDAH DISAMARKAN!!!

" Aku (Sati) adalah seorang perempuan yang putih,ceria,egois,manja,pintar,manis,tinggi, mempunyai banyak teman,sangat tertarik soal percintaan dan dari kelurga yang kurang baik.


" Setyo adalah anak laki2,hitam manis,pendiam,sulit berbaur,tidak mencolok,pintar dan dari kelurga yang sangat cemara.

"Moy adalah seorang perempuan yang sangat cantik,tinggi,saking cantiknya dia benar2 populer disekolah.

"lisyah adalah seorang perempuan yang sangat pintar pemalu,tapi lisyah sangat putih warna kulitnya kaya susu putih benar2 seputih itu.

"Putra adalah seorang laki2 yang sangat pintar,konyol,wibu parah dia sama tingginya sama setyo dan warna kulitnya agak gelap.

"Doul adalah seorang laki2 yang sangat suka matimatika,sangat cerita,ambis sie,dia itu tinggi lebih tinggi dari sati atau yang lain,tapi dia agak gemoy dan kulitnya sangat putih.

DAN NAMA-NAMA YANG NANTI TIBA-TIBA MUNCUL TAPI TIDAK ADA DIATAS ITU HANYA NAMA SEKILAS DOANG HAHAHAH....

OWH IYA NAMA-NAMA SMK NYA NANTI YA DIPERKENALKAN LAGI SETELAH SMP SELESAI..... XIXIXI CIMINGIT...


WARNING

Jadi bila ada teman-teman yang engeh ini kalian diem aja ya hahahaha.....

Bukan bermaksud menjelek-jelekan atau menyudutkan satu pihak

BTW KALO IBU DAN AYAHMU BENERAN MENYATU SUATU SAAT NANTI INI CERITA UNTUK ANAKKU NANTI BIAR TAU IBUNYA TUH KAYA GIMNA HAHAHA ... HALLO ANAK IBU AHAHAHAHHAHA........

YYOYOYOYOYOY GAS...... KE CERITAA 



AKU KAMU 2019 DAN SEKARANG..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang