Bibir merah Joohyun sedikit terbuka. Wajahnya yang lembut menjadi merah muda, dan ada tatapan yang seharusnya dimiliki wanita muda di matanya yang biasanya tenang dan sunyi untuk sekali ini. Itu sangat mengharukan untuk dilihat.
Mungkin malam telah memberi Joohyun rasa aman, atau mungkin orang di hadapannya bisa menurunkan temboknya yang berat; Tatapan Joohyun malu-malu dan mencela, tetapi itu tidak menghindar.
Joohyun tidak bisa melihat ekspresi Seulgi dengan jelas, jadi dia berpikir bahwa Seulgi juga tidak bisa melihatnya. Dia hampir tidak bisa menyadari bahwa Seulgi bahkan bisa melihat perubahan sekecil apa pun dalam ekspresinya dan sedikit kerutan di alisnya.
Seulgi belum pernah melihat Joohyun dalam keadaan seperti itu sebelumnya. Dia yakin bahwa dia telah melihat lebih dari cukup banyak orang yang menarik di bumi, jadi dia seharusnya memiliki kekebalan yang cukup terhadap hal-hal seperti itu, tetapi dia masih bisa merasakan jantungnya berdebar kencang dan mulutnya menjadi kering.
Melihat Joohyun melalui kamera super tajam di matanya, Seulgi berkata dari lubuk hatinya: "Yixi, tahukah kamu? Aku telah melihat banyak wanita cantik sebelumnya, terutama karena tempatku... memiliki generasi dan bunga-bunga yang muncul satu demi satu. Tapi kamu... adalah wanita tercantik yang pernah kulihat."
Kecantikan Joohyun begitu unik; meskipun wajahnya menawan, itu masih dapat menggulingkan kerajaan dan kota. Apa yang membuatnya unik adalah kehadirannya: keindahan yang tenang dan kuno yang telah hilang di zaman bumi.
Kecantikan sejati datang dari dalam, tetapi Joohyun harus menjadi kecantikan seperti itu; cantik di luar dan dalam. Yang lebih berharga adalah bahwa Joohyun tidak pernah menganggap kecantikannya sebagai sumber kebanggaan; dia hanya setenang itu dan terkendali.
Joohyun menekan bibirnya. Dia menoleh sedikit, lalu dia berkata hampir tak terdengar: "Apa yang kamu katakan di tengah malam? Aku, aku dapat mengatakan bahwa kamu telah mengambil pelajaran etiket untuk omong kosong."
Kata-kata Joohyun menyapu hati Seulgi seperti bulu. Dia tidak pernah memiliki perasaan yang tak tersentuh namun sensasional sebelumnya.
Seulgi tahu betapa terkendalinya Joohyun, Meskipun dia merasa itu memalukan, dia masih tahu bahwa dia tidak boleh melanjutkan topik ini lagi. Ini karena rasa hormat tulus yang dia miliki terhadap perbedaan di antara mereka.
Namun, Seulgi masih membawa semacam harapan; dia berharap Joohyun dapat membebaskan diri dari semua batasan yang membelenggu kaum wanita di era ini untuk suatu hari nanti, dan hidup dengan lebih banyak kebebasan.
Namun sekarang... Seulgi tahu bahwa dia tidak bisa mengatakan lebih dari ini. Bahkan jika dia tidak memiliki niat apa pun, dia akan melangkahi jika dia melanjutkan topik ini.
"Baiklah, aku salah. Bisakah Nyonya Keempat memaafkan yang ini?"
Seulgi bergeser sedikit lebih dekat saat dia mengatakan itu, lalu dia menatap Joohyun dengan kepala dimiringkan. Dia juga tersenyum cerah.
Joohyun gelisah dengan ujung bawah pakaiannya. Dia berdeham, lalu dia menjawab: "Mm... Tidak ada yang lebih baik daripada mengakui kesalahanmu dan bekerja untuk memperbaiki dirimu sendiri. Kali ini, kamu... dimaafkan."
Jejak keheranan menyapu mata Seulgi, dan senyuman di bibirnya semakin dalam. Dia berpikir dalam hati: mungkin keberadaanku tidak sepenuhnya tidak berguna bagi Joohyun. Dia pasti tidak akan mengatakan hal seperti itu jika ini terjadi di masa lalu, tetapi dia sudah belajar bagaimana bercanda dalam waktu sesingkat itu. Ini benar-benar ... mm, cukup bagus.
Mereka berdua sudah sangat dekat sejak awal. Begitu Seulgi lebih dekat, Joohyun bisa dengan jelas merasakan napas Seulgi di kulitnya. Joohyun tidak pernah begitu 'intim' dengan siapa pun selama dua puluh tahun hidupnya, bahkan jika Seulgi juga seorang wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno