Changbin X Felix
.
.
.
."Ini bagus ga? " Tanya seorang pemuda manis, yang hanya di balas gumaman oleh pemuda di sampingnya.
Changbin, seorang pemuda manis yang tengah menjalin kasih dengan seorang pemuda berna Felix. Mereka sudah berpacaran satu tahun kurang.
Saat ini mereka tengah berada di salah satu toko sepatu di pusat perbelanjaan, setelah dua minggu mereka tidak bertemu, Changbin mengajak Felix untuk menghabiskan waktu dengan berbelanja.
"Kalo yang ini? " Tanya Changbin lagi, sambil menyodorkan sepasang sepatu dengan motif yang berbeda.
Lagi-lagi, Felix hanya membalas dengan bergumaman tanpa melirik ke arah Changbin dan tetap fokus pada ponselnya. Sedangkan Changbin, pemuda manis itu hanya bisa menghela nafas sebelum kemudian memilih sepatu lainnya ke rak yang berbeda, meninggalkan Felix. Melihat Changbin pergi Felix pun ikut pergi ke sudut toko, disana ada kursi untuk menunggu dan Felix memilih menunggu kekasihnya disana.
Tak lama kemudian, Changbin menghampiri nya membawa dua sepatu dengan motif dan warna berbeda.
"By, aku suka yang ini deh. Tapi aku juga suka warna yang ini. " Ucap Changbin.
Felix mendongak menatap kekasihnya, ia melihat sepatu yang berada di tangan Changbin. Bukannya menjawab, Felix malah memanggil pegawai toko.
"Ada yang bisa di bantu kak? " Tanya pegawai wanita itu.
"Saya mau ambil dua ini ya. "
"Tapi aku cuma butuh satu By. " Ucap Changbin.
"Gapapa." Sahut Felix singkat kemudian mengeluarkan kartu debitnya.
"Kakak nya mau ambil untuk Size berapa? " Tanya pegawai itu.
"Size 40. " Jawab Felix.
Changbin tertawa getir mendengar ucapan Felix, kemudian ia menahan tangan kekasihnya ketika hendak menyerahkan kartu pembayaran.
"Size 42 ya kak. " Sahut Changbin, sambil menyerahkan kartu nya.
"Baik kak, untuk pembayaran di sebelah sana ya. " Ucap pegawai itu, kemudian melenggang pergi.
"Ukuran yang kamu sebut tadi punya Jisung, lain kali kalo lagi sama aku jangan mikirin dia terus. " Ucap Changbin kemudian melenggang pergi, meninggalkan Felix yang masih membeku di tempat.
Changbin tau, Felix tak akan pernah bisa melupakan Jisung. Mantan kekasih lelaki itu, namun Changbin tetap menyerobot masuk ke dalam kehidupan FelixFelix, dengan kepercayaan bahwa ia bisa menyembuhkan luka di hati Felix. Namun kenyataannya?.
Singkat cerita, mereka pun selesai berbelanja dan kembali pulang setelah makan siang bersama. Sejak kejadian di toko sepatu, Changbin lebih banyak diam. Felix menyadari akan hal itu, namun ia acuh. Sudah biasa Changbin seperti ini, mungkin beberapa hari lagi kekasihnya akan bersikap seperti biasanya lagi.
Felix yang tengah fokus mengemudi melirik Changbin yang tengah memandang keluar jendela dengan tatapan kosong. Felix berdeham beberapa kali, untuk mencuri perhatian kekasihnya, namun Changbin masih betah menatap kejalanan yang basah karena hujan yang turun beberapa saat lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything About Bin (Changbin Sub X All Idol)
AventureHai, ini sekumpulan cerita pendek yang di mana changbin menjadi pemeran utamananya. Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata beliau. Banyak kapal hantu⚠️ ⚠️ Homophobic dilarang baca⚠️ #changbinuke #changjin #changlix #chrisbin #...