RAINBOW
Starring:
Cho Kyuhyun(12.124 words)
Happy Reading~-o0o-
Pikiranku yang sempit waktu itu, kini sirna sudah. Kyuhyun pernah kujadikan jawaban atas Eunhyuk, putra semata wayang sekaligus satu-satunya jantung hatiku. Kala itu, meskipun dia sudah tidak berdaya di hadapanku, yang kupikirkan hanyalah Eunhyuk. Dada naik turun anak itu, yang berirama indah, pernah kupilih agar bisa menjadi milik Eunhyuk jika hasilnya cocok. Belum sempat aku meminta, dia sudah menarik tanganku demi merasakan debar miliknya. Dia bilang akan menukarnya, dengan sebuah permintaan tolong. Dia yang sudah kepayahan itu, seperti sedang menyampaikan padaku, bahwa dia sudah menyerah.
Semua yang dia ucapkan tentang hidup dan mati, tentang takut dan sepi, tentang debar jantungnya dan kesempatan sembuh yang dia berikan, meruntuhkan dinding penolakanku. Kyuhyun, dia anak yang baik. Dan kenyataannya, debar itu lebih indah lagi. Ketika kini, masih bisa kulihat ada padanya. Jantung hatiku bertambah satu lagi, Kyuhyun.
Satu tahun sebelum festival kelulusan Kyunghee.
Kyuhyun masih terpejam. Selama dua hari usai operasi besar, ventilator dipasang di mulutnya sebagai alat bantu pernapasan. Ketika saturasi oksigennya membaik karena paru-parunya sudah berfungsi selayaknya normal dan lepas dari pengaruh obat bius, dokter menggantinya dengan masker oksigen.
Hari ini ibu setia menunggunya di samping ranjang. Jaga-jaga kalau saja Kyuhyun terbangun. Firasat itu betulan terjadi, karena jeda beberapa detik ibu membenahi selimut lalu membelai kepala Kyuhyun yang kini ditutup perban, ada gerakan kecil di kedua kelopaknya.
"Kyuhyun-ah..."
Samar-samar suara yang memanggilnya Kyuhyun dengar.
Wanita cantik itu mengambil ponsel dan memanggil yang lainnya. Mereka harus menyambut Kyuhyun bersama-sama bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTART • TWOSHOOT • [CKH]✔️
FanfictionAkhir dari kesepian dan penantian yang mendalam Tanpamu, aku tidak bisa menjadi diriku sendiri Tapi ini waktunya untuk memulai kembali Semoga setiap momen yang kita bagikan menjadi bercahaya [Angst, Kyuhyun, Eunhyuk]