part 2

6 5 0
                                    

W Past POV W






Nami mengikuti ujian juga yang ada di dalam Menara Kebenaran. Sebenarnya dirinya telah sekuat tenaga berlatih seorang diri akan tetapi Chaos Army masih mempunyai kekuatan tersembunyi. Ketika dia mengira telah mengalahkan Pengacau lalu muncul level perusak, Hateber hingga Delapan Kepala.

Perasaan frustasi itulah yang memaksa gadis ini untuk mengambil jalan pintas menjadi kuat. Yaitu meminjam kekuatan Amnesty. Untuk bisa mendapatkannya ia mesti melewati ujian yang diberikan Penjaga Menara.

Penjaga ini adalah seorang gadis yang sama, pernah ditemui oleh Rizani ketika mendapatkan Author kembali.

"Amnesty, setelah ini apakah aku dapat mengalahkan level perusak dan Delapan Kepala?" tanya Nami sebelum memulai ujiannya.

"Semuanya tergantung tekadmu. Bila kau bersungguh-sungguh Menara Kebenaran akan menjawab keinginan nya. Tapi jika tidak.."

"Jika tidak?"

"Kau hanya mendapatkan atribut ku.."

Huuzzzs!

Mereka berdua membelah angin di tinggi langitnya. Saling balas main kejar-kejaran sekarang adalah giliran He Ning.

Anime Spirit : The World

Aura emas menyelimuti Pengacau itu tiba-tiba ada bayangan makhluk tinggi berarmor emas juga.

"!" Nami yang mengenali karakter anime satu itu menambah kecepatannya.

"The World!!" seru He Ning sambil berteriak.

Dunianya mendadak kehilangan warna dan Nami berhenti bergerak. He Ning mampu menghentikan waktu cuma 12 detik saja. Pengacau ini terbang cepat menyusul Nami.

Pengacau ini berhasil dan langsung merubah rambutnya dari pink ke putih kapur.

Plagiator : Kutukan Kelinci Bulan

Shoot, shoot..

He Ning menembak jarum-jarum tajam lewat rambutnya, yang menghujani deras badan Nami..move, waktu kembali bergerak dan seluruh tubuh Nami memiliki lubang dalam hitungan 1 detik saja.

Cut!

Tidak berhenti sampai disana He Ning memenggal Nami.

"Aku tahu kalian tidak mudah menyerah, pemberontak----jzzzzz!? Ap?"

Nami tiba-tiba saja menjadi debu dan menghilang dari pandangan He Ning.

Gol Liten Ogslem : Spill Dua

Seutas tangan keluar paksa dari balik background awan. Nami bukan bersembunyi dibalik awan melainkan background dunia.

"Bagaimana bisa? Seharusnya Kode Nama mu tidak mampu melanggar hukum dunia. Valkyrie Saint tercipta oleh dunia, tidak mampu mempengaruhi nya..!" syok He Ning.

"!" Pengacau ini sedikit melihat ada aura putih susu yang keluar dari badan musuhnya.
"Amnesty..?"

Cahaya putih di telapak kiri Nami membentuk tombak mata dua macam garpu. "....."

Spear!!

"Wku---" He Ning tertusuk tombak garpu itu.

Geirdrifulrang : Gudskaster

(SPW) - [7]Supernatural PowersWattpad : One Final WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang