CINTA : YES/NO

5 0 0
                                    

Di hari berikutnya,setelah 5 hari awal jadian sama setyo,sati merasa setyo bener-bener cowo yang sangat baik,dihari ke 5 ini sati pengen ngajak pergi lagi,tapi binggung karena gak ada yang mau dibeli juga ditempat atk.....

"Moy,katanya guru hari ini gak ada lagi ya??

"Iya bagus dan gw mau tdur ngantuk gw..

"Yaampun masuk siang juga pake nagantuk lu mah ya bener-benr,itu si doul juga dari tadi gw liatin deket banget sama ul,apa jangan-jangan dia suka ya ama ul,gw mau samperin,mau ikut gak luh

"Gak mau males sama baber...

Ke tempat doul...

"Lu ngerjain apaan doul?

"Kepo lu sana-sana siapa si gak kenal gw sama lu..

"Dihhhh.. dih... kemarin udah baik-baik aja juga gak jelas banget 

GUBRAK.... 

"WOY... Apaan si berisik bet" Ucapku sambil kesel

"Eh ti sorry gw gak sengaja jatohin lebel lu,dan rusak hahaha" Si cebol dengan muka sotoynya itu sambil ketawa-ketawa..

"Eh lu pada gila ya minjem asal minjem asal jatohin,minum juga lama-lama diminta minum gw sam lu pada,bagus ya lu GW GAK MAU TAU YA GANTI.....

"Hahahahahaha mampus lu" Ucap putra yang tiba-tiba nimbrung

"Apaan si lu,ganti ya 7k..

"Iya ni duitnya et dah ya,maapin ya maapin babang ganteng...

"NAJISSS...NAJIS....

Dan setelah aku kembali ke bangku dengan wajah gak mood,ternyata ada setyo yang senyum-senyum sambil liat ke arahku,aku binggung kenapa dia begitu ya.. pas lagi mikir itu tiba-tiba keinget kalo hari ini bokap gak jemput,karena tadi aku bawa hp gusy ke sekolah,biasa lah bocah caper,makanya tau klo hari ini gak dijemput...

"Eh moy hari ini gw gak dijemput tapi kan,gw gak tau ya arah balik kemana,dulu sipernah dijelasin sama setyo arahnya,tapi lupa apa gw bareng aja ya?

"Seterah deh,coba aja ajak dia aja baliknya selalu lari-lari...

Saat jam pulang sekolah sati lari-lari untuk mengejar setyo tapi gak dapet.... tapi untungnya dapet angkornya,karena angkot itu rame banget sama anak smp...

"Untung aja dapet angkot,apa aku cht anak kelas lain aja yang naik angkot ini juga buat nanya setyo ama mereka gak,aku takut banget...

Setelah dicht sana sini ternyata gak ada satupun yang jawab karena kan pada gak bawa hp ke sekolah aneg-aneh aja,trus sesampainya lokasi yang setyo bilng,sati menunggu setyo disana,tapi setelah 10menit gak ada tanda-tanda juga yang datang,trus batrai hp ku juga lowbet,maps juga gak bisa karena hp bener-bener lowbet,dan aku malu banget kalo ketemu setyo atau bahkan teman-temannya itu,jadi sati berpura-pura baru turun angkot biar setyo ngira kok pas banget...

Tin... Tin... 

Kiri... Kiri...

"Wah itu setyo tuh,aku harus pura-pura jalan ni...

Suara berlari....

"dor.... Kamu tumben naik angkot ayah kamu mana?

"Ehh setyo kaget aku,iya ni aku baru turun dari angkot,soalnya ayahku gak jemput karena lembur..

"lowh kenapa gak bareng bukannya kamu gak tau daerah sini ya....

"hehehe egak nanti kamu tolong anter aku ya sampai aku tau jalnnya,trus nanti malam juga temenin lagi ke atk ya..

AKU KAMU 2019 DAN SEKARANG..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang