Changbin X Chris ft Hyunjin.
.
.
.
.Jam menunjukan pukul 8 malam, Changbin dan para rekannya mulai menjalankan misi. Saat ini mereka sudah berada di tengah laut, di sebuah kapal pesiar berukuran besar bernama Royal Caribbean, Salah satu kapal pesiar yang memiliki Casino dan disini lah target mereka muncul.
Changbin, Minho dan Jeongin menyamar sebagai bodyguard sedangkan Seungmin dan Jisung menyamar sebagai sepasang suami istri. Mereka mulai memasuki sebuah ruangan yang di penuhi oleh alat-alat judi.
Banyak sekali orang yang berada di dalam sana, mulai dari pengusaha, selebriti hingga pejabat negara dan mafia yang berada disana, beberapa dari mereka sudah menjadi buronan pihak Kepolisian akhir-akhir ini.
"Lihatlah Pak Seo, banyak sekali buronan kita. Haruskah kita menangkapnya? " Tanya Jeongin dengan berbisik.
"Jaga sikapmu Yang! Prioritas kita saat ini menangkap kepala dari semua kejahatan. " Sahut Changbin dengan suara tak kalah pelan.
"Pak Seo dan Pak Yang, sebaiknya kalian berpencar. "
Changbin dan Jeongin mengangguk paham setelah mendengar intruksi dari Hacker mereka. Sana Minatozaki, Seorang Hacker yang berkerja di Kepolisian sejak lima tahun lalu.
Sana bisa melihat semua gerak-gerik para mereka dari balik kamera tersembunyi dari balik kacamata, dasi, kalung dan saputangan yang berada di saku dada mereka.
Changbin berjalan ke sisi kiri dan Jeongin ke kanan. Gedung itu sangat luas, jadi mereka harus lebih berhati-hati.
Bruk
Lagi-lagi seseorang menabarak Changbin dan menumpahkan minumannya ke pakaian yang ia kenakan.
"Ah maaf maaf. " Ucap orang itu sambil mengeluarkan sapu tangan dari saku nya.
Changbin mendongak menatap si pelaku, alangkah terkejutnya ia ketika melihat orang yang cukup tak asing di hadapannya.
"Chris? " Panggilnya untuk memastikan.
"Ah, Bunny? Kamu ngapain di tempat kaya gini? " Tanya lelaki yang di ketahui bernama Chris itu.
"Emm, aku lagi ngawal atasanku, kamu sendiri ngapain disini? ." Ucapnya dengan berbohong.
"Sama kaya kamu. " Jawab Chris dengan terkekeh di akhir.
"Oh gitu ya, Chris aku duluan ya. Ada yang harus aku kerjain. " Saat Changbin hendak melenggang pergi, Pergelangan tangannya di cekal oleh lelaki itu.
"Changbin, aku tau tempat minum yang enak. Buat kali ini tolong izinin aku buat nebus kesalahan kemarin. " Ajak Chris dengan senyum manis.
"Maafkan aku Chris, ada pekerjaan yang harus aku selesaikan. " Tolaknya kemudian melenggang pergi.
Chris menatap punggung Changbin dengan wajah datar, Senyuman di wajahnya luntur seketika. Ia memasukan tangan kananannya kedalam saku celanya dan memencet sebuah tombol di sana.
Changbin baru berjalan beberapa langkah, namun suara melengking memenuhi indra pendengar nya, membuat Changbi harus menghentikan langkahnya.
Kresek kresek kresek
"Pak Seo, Terima tawaran lelaki tadi. " Ucap Sana dari sebrang sana.
"Untuk apa?" Tanya Changbin.
"Aku rasa dia ada hubungannya dengan target yang sedang kita incar. " Jawab Wanita itu.
"Darimana kau tau? " Tanya Changbin lagi dengan penuh selidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything About Bin (Changbin Sub X All Idol)
AdventureHai, ini sekumpulan cerita pendek yang di mana changbin menjadi pemeran utamananya. Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata beliau. Banyak kapal hantu⚠️ ⚠️ Homophobic dilarang baca⚠️ #changbinuke #changjin #changlix #chrisbin #...