Heeseung kembali dari UKS dan langsung kembali ke kelas, lalu ia menghampiri Jake yang tengah mengerjakan tugas ekonomi.
Heeseung cukup kagum, walaupun Jake tak menyukai pelajaran nya ,ia tetap berusaha untuk mengerjakan walaupun bisa terbilang cukup terpaksa.
"Woah? Ngerjain juga tuh pr?."
Jake berdecih sebal. "Dari tadi aja nomor satu aja gak Nemu tuh jawabannya! Kesel banget gue." Wajah Jake tertekuk , ia cukup kesal karna kesulitan dalam mengerjakan nya.
"Mau ak-eh... gue bantu?." Jake mendongak ,melihat heeseung dengan tatapan teduhnya.
"Thank you , Lee heeseung."
Sunghoon melihat mereka dari jendela kelas, sunghoon cemburu saat Jake dekat dengan heeseung.
Jujur, sunghoon tak mau berdebat dengan heeseung perihal perasaan nya pada Jake.
'tunggu....?Jake di liat liat Deket banget sama heeseung? Mereka ada hubungan apa sih?.' sunghoon membatin.
Sebenarnya sunghoon sedari tadi, setelah mengantar kan heeseung dari UKS, ia melihat Jake yang sendiri an di kelas dan rasanya ia ingin sekali menghampiri nya.
+
+
+
+
+"Yes!!! Kelar!!!." Jake langsung merebahkan kepalanya di atas meja.
Heeseung terkekeh, rasanya ingin sekali ia mengacak rambut Jake jika sedang seperti ini.
Tapi ini sekolah. Bagaimana jika orang ada yang tahu nanti?.
Ting!
Jake reflek mengangkat kepalanya. Tiba tiba ia reflek mengerutkan keningnya.
Tante Irene*
Jake? Kamu hari ini sibuk
gak?Tante mau nitipin chansol
Sama kamu nanti siang bisa kan?Ah iya Tante!
Jake bisa kok, mau kesini kapan?
Nanti Jake kabarin lagi kalo udah sampai di apart
Ohh....gitu, Maafin Tante yah udah ngerepotin kamu
Soalnya baby sitter chansol lagi
Ada urusan , dan hari ini cuti
Sedangkan nanti siang Tante ada kerjaan
Mata Jake berbinar, jujur ia sangat suka anak kecil.
"Jake? Tadi siapa?."
"Tante Irene, dia mau nitipin anaknya ke gue, please! Gue mau cepet cepet pulang!."
Heeseung tersenyum, sepertinya Jake sangat suka dengan anak kecil.
"Tapi....gue gak tau cara ngurus anak kecil itu gimana." Keluh jake.
"Ya gua juga ga tau cara jagain anak anak."
Jake terhenyak, heeseung saja tak tahu cara menjaga anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want to be with you ,bromance •heejake•
FanfictionGue bakal berubah asalkan gue bisa sama Lo trus Jake -lee heeseung- Siswa SMA yg bernama Sim jaeyun yg pindah sekolah karna pekerjaan ayahnya Ia berteman dgn seorang preman sekolah ,yg bernama Lee heeseung Tetapi kedekatan nya semakin membuat nya b...