Hari ulang tahun Hinata yang ke 22 thn.

15 0 0
                                    

#Tepat pukul tengah malam aku menulis nama sikembar disebuah kertas dan berada diruangan kerja'ku.

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Zzzzz.... Zzzz..... Zzzz....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Emm.... Master♥ kemana yah.... Hoam ngantuk...

{NPC Maid} perempuan: "Mengetuk pintu ruangannya Tuan Raysen" Tuan tolong bukak pintunya Tuan.

Akuto Raysen: Iya sebentar....

Akuto Raysen: "Membuka pintu" Ada apa yah?....

{NPC Maid} perempuan: Disuruh Nyonya Hinata ke kamar, Tuan dicariin Nyonya Hinata tuh...

Akuto Raysen: Iya saya akan segera kesana....

Akuto Raysen: "Mengambil secarik kertas yang berisi nama sikembar" Aku harap Hinata senang.

Akuto Raysen: Iya-iya Hinata aku segera datang....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Master♥ kenapa sih saat aku tidur ditinggal sendirian dikamar.

Akuto Raysen: Ahh ini aku lagi naikin provit saham'ku Hinata sayangku.... 😘🤰🏻💕

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Ohhh yaudah kalau gitu, cepat kesini Master♥ aku ingin dibelai olehmu Master♥....

Akuto Raysen: Dasar istriku yang mesum. 😘🤰🏻💕

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Ayo Master♥ tusuk aku...

Akuto Raysen: Baiklah istriku yang mesum♥...

Akuto Raysen: Splug♥..... Slap♥.... Slap♥.... Plok♥.... Splug♥..... Splug♥....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Hyaaa♥.... ♥..... ♥..... ♥.....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Anghh♥..... ♥..... ♥.....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: "Merasakan sikembar aktif didalam perutku" ♥.... ♥.... Master♥.... ♥....

Akuto Raysen: Splug♥..... Slap♥.... Slap♥.... Plok♥.... Splug♥..... Splug♥....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Master♥..... ♥..... ♥...... Penismu mengacak-ngacak vaginaku dan rahimku membuat sikembar aktif karena penismu menusuk-nusuk sikembar Master♥....

Akuto Raysen: Splug♥.... Splug♥.... Splug♥....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: ♥..... ♥..... ♥..... Master♥....

Akuto Raysen: "Berciuman basah dengan Hinata" Hinata♥..... ♥....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Master♥.... ♥.....

Akuto Raysen: Aku keluar Hinata♥..... Splurt♥..... Splurt♥..... Splurt♥..... Splurt♥....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Anghh♥..... ♥..... ♥..... ♥..... ♥......

Akuto Raysen: Haaa.... Haaa.... Haaa....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Master♥.... ♥..... ♥..... ♥..... ♥.....

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: "Memegang perutku" Master♥....

Akuto Raysen: "Memegang tangannya Hinata yang memegang perutnya" Hinata♥....

Akuto Raysen: Makasih telah memberikanku sebuah keluarga yang indah Hinata♥. Dan terimakasih telah mengandung anak-anakku. 😘🤰🏻💕

Tachibana Hinata { My Maid + Wife }: Sama-sama Master♥....

Akuto Raysen: Aku harap kita bisa membangun keluarga yang memiliki rasa kebahagiaan dan kesetiaan. Dan itu sudah pasti akan aku usahakan demi dirimu Hinata♥.....

My Maid MY WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang