Kakuzu ilang

4 0 0
                                    


   Di sebuah goa  kumuh, lumutan, sempit, yang bertepatan di desa hujan amegakure   hiduplah mahluq mahluq   laknat yang sering disebut  " AKATSUKI" .

Organisasi yang digadang gadang menjadi organisasi paling ditakuti orang orang seantero dunia khususnya ke lima desa .

Berisikan perkumpulan para penjahat yang memakai jubah hitam bermotif awan berwarn merah ,keberadaanya begitu mengancam dan di takuti ...

"Emang kita kita seserem itu un ."

" Tau tuh author ngarang "

"Kan kita cuma akting ."

Semua anggota Akatsuki protes

Iya , iya  author tau ,author kan cuma mau pamer kehebatan akatsuki 😌

Lupain .

Sekarang mari kita absen satu persatu para penghuni goa bobrok Akatsuki kita tercintahh..

Di sofa ada Sasori zetsu hitam & putih plus Konan lagi melototin tv mereka lagi serius nonton acara masak masak  mas *er chef , di tangga ada tobi yang lagi ngemut permen lollipop rasa jeruk kesukaannya

Deidara yang lagi bikin mercon di depan goa takut meladak dia  kalo bikin di dalam  ,kalo goa nya meledak kan bisa bisa dimarahin sama konan

Di kamar mandi ada kisame yang lagi sabung ikan lele dan di teras ada Itachi yang sedang baca koran gatau koran bekas bungkus gorengan ,mana udah kadaluarsa tanggalnya  : )

Hidan yang lagi  nyari kodok buat tumbal persembahan dewa kesayanganya. Pein ... Ya sudah pasti baca buku Icha Icha keluaran terbaru.

Begitulah rutinitas pagi para penghuni goa Akatsuki
...

...

Eh .. tunggu dulu senpai ,kaya ada yang kurang siapa ya ? Tanya tobi di sela sela keheningan

Hah .. Emangnya Siapa  yang belum  ke absen ?  Tanya pein .

Ayang gua kemana !! Panik pein yang bucin ke Konan  .

Apalah..  gua diri di samping lu .

Au tuh pein katarak   bego lagi ucap zetsu dalam hati (takut di sinra tensei)

Akatsuki bengong saling tatap tatapan satu sama lain

Kakuzu  kemana .. ? Tanya Itachi yang tiba tiba muncul di tenggah  tenggah kegaduhan .

!!Bener jg kakuzu senpai ilang , !!  Apa jangan jangan kakuzu senpai diculik !! 
Jangan jangan dia diculik kolong Wewe gimana !!tobi teriak treak kaya orang kesetanan sambil gulung gulung di tanah

" Lah bener jg kakuzu gak ada " 

..".Gedubrak .. jancok!!! Hidan keluar dari kamarnya   ngamok  . Apalah ribut ribut ganggu orang ritual aja  kalian .

"   Kakuzu ilang dan ,jelas pein  . Hahh ..serius syukurlah ya Robbi jashin sama hidan sujud syukur   karna terharu

"Baguslah kalo gitu utang gua cepek kemaren gua anggap lunas  "ucap Itachi

"Gua jg kemaren ngambil duitnya kakuzu senpai buat beli permen "

"Gua masih ada utang sama si kakuzu 2000 perak   setahun yang lalu buat beli cupangsemoga aja kakuzu ikhlas . "

" Kayaknya ga semudah itu dekh kakuzu mati dia kan imortal lagian mana mungkin  orang macem kakuzu diculik Wewe gombel mukanya aja kayak Wewe gombel "crocos laki laki berambut merah   yang tidak lain  adalah Sasori .

"Pokoknya gua gamau tau kita harus Adain misi buat nemuin bendahara Akatsuki kita  soalnya dia kan yang megang duit Akatsuki ,kita harus berpencar."perintah Konan .

Akatsuki bobrok 🕊️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang