PROLOG

359 13 0
                                    

Kisah ini berawal dari seroang gadis bernama Olivia Cabella Morreti yang yang awalnya memiliki kehidupan yang berjalan tenang dan baik-baik saja. Menjadi mahasiswa tahun pertama di Universitas La Sapienza, Roma, ia mendapat kesempatan langka dengan mendapatkan beasiswa. 

Semua kini tampak sempurna bagi gadis itu, hingga satu pertemuannya dengan pria sombong itu mengubah segalanya.

Stefano Giulio De Luca, pria tampan dengan segalanya—kekayaan, ketampanan, dan status sosial yang tak terbantahkan. Di kampus, ia dikenal lebih karena nama besar keluarganya yang kaya raya, serta pengaruhnya sebagai pemimpin Club Imperio. 

Club Imperio adalah perkumpulan eksklusif yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa dari keluarga kaya dan ternama. Hanya segelintir orang terpilih yang bisa menjadi bagian dari club ini dan menikmati segala previllege-nya. Namun, di balik kemewahan dan prestise yang tampak, tersembunyi sebuah rahasia besar dan gelap yang tak banyak orang ketahui.

Semua orang di kampus tersebut tampak mengenal Stefano, tapi Olivia hanya melihatnya sebagai bagian dari dunia yang sangat jauh darinya.

Namun, takdir mempertemukan mereka dalam cara yang tak terduga. Olivia, yang tengah menghadapi masalah besar dalam studinya, mendapati bahwa ada satu hal yang hanya bisa didapatkan dari Stefano. Dengan rasa terpaksa, ia mendekati pria itu, berharap mendapatkan bantuan yang sangat ia butuhkan, meskipun ia tahu bahwa itu berarti terjerat dalam dunia yang tidak pernah ia inginkan.

Namun, Stefano, yang sebelumnya tak pernah tertarik pada gadis-gadis seperti Olivia, memiliki alasan tersendiri untuk menyanggupi permintaan itu. Ternyata, pertemuan ini bukan hanya tentang apa yang Olivia butuhkan, tetapi juga tentang apa yang Stefano ingin dapatkan dari gadis sederhana ini.

Kehidupan Olivia kini tak lagi hanya tentang buku dan pelajaran. Sebuah kisah baru dimulai, penuh dengan godaan, rahasia, dan hubungan yang lebih kompleks dari yang ia bayangkan. Akan kah ia terjebak dalam dunia gemerlap dan berbahaya yang dibawa oleh Stefano?

"I wanna f*ck you here, right now" suara berat itu berbisik lembut di telinganya.

"Stop it!" balasnya tanpa melepas pandangan kearah pria tampan itu.

HALLO READER !!

Ini merupakan cerita kedua dari aku, dan aku sangat senang bisa membagikan kisah ini dengan kalian. Selamat membaca, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar atau vote jika kalian suka! Terima kasih telah membaca, dan semoga kalian menikmati perjalanan bersama Olivia dan Stefano! 😊📚✨


🔞Cerita ini berisikan perjalanan para mahasiswa yang penuh dengan kisah percintaan, persahabatan, keluarga, seksualitas, kenakalan remaja, misteri, dan masih banyak lagi🔞

GOLDEN COLLEGE STUDENTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang