Hari ini adalah hari Sidangnya Salma, Salma pagi-pagi sekali sudah bersiap dan sarapan.
"Pi, Mi doain kakak yah semoga lancar kakak deg-deg an banget ini" Salma.
"Pasti sayang, doa mami selalu menyertai anak-anak mami, kakak percayakan sama Allah yah nak jangan lupa berdoa sayang" Renita.
"Papi juga doa in kakak selalu, dan untuk hari ini papi yakin sekali kalau anak papi ini pasti bisa" Demis.
"Terimakasih mami, papi, kakak sayang kalian(sambil memeluk Renita dan Demis) " Salma.
"Kita lebih sayang kalian" Renita.
"Yukk kita berangkat kak, Mi papi sama kakak jalan dulu yah mami sambil bangunin adek yah" Demis.
"Iya Mas, hati-hati yah kalian" Renita.
"Iya mi, assalamu'alaikum" Salma dan Demis.
"Waalaikumsalam" Renita.
Iya jadi Demis yang akan mengantar Salma dan menemani serta menunggu Salma sampai selesai sidang. Kalau kalian pada bingung anak-anak yang lain pada kemana? Ternyata mereka semua itu setelah sholat subuh masing-masing memilih tidur lagi. Salma yang buru-buru makanya dia sarapan bertiga lebih dulu sama halnya dengan Audie kenapa tidak ikut sarapan karna dia tertidur lagi.
Skipp.... Renita membangunkan anak-anak yang lain tapi dia lebih dulu ke kamar Nabila dan Anggis, setelah itu ke Rachel dan Syarla baru ke Para Boys. Setelah membangunkan mereka untuk sarapan, barulaj terakhir ia membangunkan si bungsu.
"Kalian duluan aja yah sarapan mami udah sarapan tadi bertiga sama papi dan Rora kalian sarapan aja yah makan aja jangan sungkan yah, mami mau bangunin si bontot dulu" Ucap Renita.
"Iya mi" All.
Renita pun naik ke atas ke kamarnya Salma untuk membangunkan Audie.
Di Ruang Makan 🍴🍴
"Kak Salma yang sidang Nabila yang deg-deg an rasanya tuh kayak flashback lagi" Nabila.
"Huah mana iya lagi Nab" Syarla.
"Ron kok lo gak ikut nganterin dan bisa-bisanya lo malah ketiduran" Paul.
"Eh bambang gue juga mau anterin kali, tapi Salma bilang kemarin dia mau di temani dan di anterin papi dulu dia benar-benar kangen sama papinya, dan mami pun pagi tadi juga bilang biar mereka sekalian quality time, walaupun gue sekarang pacar nya dia tapi gue juga tetap menghargai papi lah Ul, mungkin dengan begitu dia juga bisa lancar sidang nya karna di temenin cinta pertamanya " Rony.
"Iya juga sih yah" Paul.
"Salma memang gitu Ron, jadi lo harus faham dan ngerti yah bukan gimana-gimana kami sahabatan udah lama banget jadi udah pada tau lah sifat masing-masing, dan iya Salma bisa dibilanh Salma memang lebih lengket dengan Papi Ellar, walaupun begitu tetap Balance cuman yah lebih pro ke Papi " Anggis.
"Keliatan sih soalnya kalau muka aja udah keliatan banget lebih Pro ke Papi berbeda dengan Audie mukanya lebih mirip Mami, fun fact nya nih yah katanya anak tuh lebih mirip ke siapa itu lah sifatnya lebih dominan mirip nya katanya sih yah" Alfredo.
"Iya sih Do gue percaya itu, kalau Audie tuh kayak muka-muka chindo banget sama kayak mami renita nah kalau Salma the reall cantik lokal papi ellar banget hahaha tapi walaupun begitu memang gen fisik mami renita itu sangat kuat makanya anak-anak cantik polll" Syarla.
"Tapi bener sih gue awalnya aja atau bahkan orang yang kayaknya gak kenal keluarga Salma pasti gak mikir Audie itu adek nya Salma, soanya muka nya tuh muka muka luar banget" Bagas.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?