12

133 23 1
                                    

Taehyung terlihat serius mencoba menggunakan kemampuannya untuk bisa mendengar dari jarak jauh.

Sementara Jungkook yang melihat Taehyung seperti itu, dia hanya diam dan membiarkan Taehyung yang seolah sedang meditasi seraya memejamkan matanya.

Selang beberapa saat Taehyung kembali membuka matanya, dia meyakini dengan kemampuannya yang bisa mendengar dari jarak jauh.

"Benar, Jungkook. Suara itu berasal dari pasukan Kerajaan Moonhaven. Sepertinya ayahku memerintahkan pasukannya dengan jumlah yang lebih banyak." Ucap Taehyung pelan memberitahukan.

Jungkook terlihat kebingungan, dia takut jika sampai keberadaan Taehyung diketahui oleh pasukan Kerajaan Moonhaven.

"Taehyung. Lantas bagaimana ini? Apa yang bisa aku perbuat?" Tanya Jungkook dalam kebingungan.

"Kamu diam saja, Jungkook. Akan aku tutup pintu goa ini, supaya mereka tidak bisa melihatnya." Jawab Taehyung mencoba menenangkan Jungkook yang sudah terlihat panik dan ketakutan.

"Ya sudah, Taehyung. Aku ingin sekali membantumu, tapi apalah dayaku. Aku tidak bisa berbuat apa-apa." Kata Jungkook dengan raut wajah sedih.

"Tidak perlu khawatir, Jungkook." Balas Taehyung melemparkan senyuman manisnya.

Melihat senyum itu, Jungkook mulai terlihat tenang. Jungkook hanya menatap Taehyung, memperhatikannya dalam diam.

Sedangkan Taehyung berdiri menghadap kearah pintu goa itu, kemudian dia terlihat membacakan mantra-mantra. Hanya sekejap saja, pintu goa itu menjadi berubah. Kini ruangan itu menjadi tertutup rapat. Tapi anehnya, Jungkook tidak merasakan kesulitan untuk bernafas.

"Sudah, Jungkook. Mudah-mudahan ini sudah aman. Tidak akan ada yang bisa membuka pintu goa ini, kecuali ada kekuatan yang lebih besar. Hanya ayahku yang bisa membuka pengaruh dari kekuatanku." Ucap Taehyung tersenyum.

Lalu berjalan dan terus duduk di dekat Jungkook. Jungkook sejak tadi hanya diam, dia benar-benar takjub melihat hal-hal yang menurutnya sangat aneh. Namun Taehyung dengan lembutnya menjelaskan tentang kekuatannya. Hingga akhirnya perlahan-lahan Jungkook mulai mengerti dan paham dengan energi ghaib yang memang dimiliki Taehyung yang berasal dari dimensi lain.

"Taehyung. Apa yang aku lihat sungguh benar-benar aneh. Aku tidak menyangka bisa melihat sesuatu hal yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Ini benar-benar luar biasa." Kata Jungkook terlihat mulai senang karena melihat pujaan hatinya tersenyum manis.

"Iya, Jungkook. Kamu termasuk orang yang beruntung. Tidak hanya kamu, tapi aku juga merasa senang bisa bertemu denganmu. Ternyata kamu benar-benar baik terhadapku, kamu mau menolongku, membantu aku. Hingga akhirnya aku merasa nyaman bersamamu." Balas Taehyung menatap penuh wajah lelaki yang dia kagumi.

"Jujur, aku juga tidak menyangka akan bisa seperti ini. Mulai dari aku yang hanya melihatmu melalui mimpi. Hingga sekarang aku bisa benar-benar melihatmu, melihat senyumanmu yang sungguh indah." Ucap Jungkook tersenyum.

Mereka berdua terus mengobrol sambil menikmati buah-buahan yang tersedia dengan banyak. Keadaan diluar semakin terdengar gaduh. Taehyung tidak kembali merasa adanya energi dari para prajurit Kerajaan Moonhaven yang sudah sampai di dekat lokasi mereka berada.

"Jungkook. Mereka sudah berada disekitaran goa ini. Aku harap kamu tenang dan jangan bicara." Saran Taehyung. Raut wajahnya terlihat serius.

Jungkook memanggutkan kepalanya, mengerti dengan apa yang dikatakan oleh lelaki cantik itu. Sementara itu Taehyung memasang pendengarannya baik-baik karena ingin mencari tahu keadaan diluar goa.

Pasukan Kerajaan Moonhaven yang sudah merubah wujudnya menjadi serigala, kini terlihat memenuhi seisi hutan di setiap sudut gunung kembar.

Jackson dan Alexis memerintahkan pasukannya untuk berpencar supaya bisa mempermudah melakukan pencarian keberadaan Pangeran Taehyung.

Moonhaven Kingdom °KookV°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang