Bab 29 Bikin banyak Anak

538 64 17
                                    

Becky dalam masa kelahiran anaknya yang ditunggu-tunggu. Merasakan Perutnya sudah buncit dan besar sekali, jalan saja sudah susah. Freen kemana-mana selalu jagain istri bahkan ngasih makan dan juga sering ngajak jalan-jalan agar persalinan lancar.

Becky manja dan sering ngeluh sakit dan pegal Freen akan dengan sabar menanganinya dan memijat istrinya itu.

Waktunya kelahiran anak pertama

Saat masa-masa mau melahirkan Freen berada disamping istrinya. Freen juga bingung harus berbuat apa dan seolah merasakan sakit dan ngilu yang sama saat istrinya mulai meringis-ringis sakitnya untuk pembukaan. Ada rasa kasihan dan tidak tega, hati Freen terasa tersayat-sayat.

"Sayaaaang sakiiiit... heeeeuu... eeeuuuh" tangis Becky kesakitan dan terbaring.

Freen mengusap-usap punggung istrinya yang merasakan pegal dan panas "Iya sayang sabar ya cantik, kamu kuat dan hebat!" Ucapnya menenangkan.

"Aaaaaarrrrghh... mules sayang!" Ringis Becky dengan bergetarnya menahan sakit.

"Hah... tunggu sayang, aku panggil dokter!" Ucap Freen langsung bergerak memencet bell saat istrinya bilang mules.

Dokter dan suster tidak lama datang dan mereka melihat keadaan Becky. Ternyata sudah pembukaan 10 dan siap melahirkan.

Freen masih berada disamping istrinya dan mengusap memberikan semangat kepada istrinya yang memegang erat tangannya, Becky yang kesusahan juga berjuang sekuat tenaga pertaruhkan hidup dan mati untuk melahirkan anaknya.

"Aaaaaaaarrrrhhh.... heeeuuuummmm" teriak Becky mengeden

"Bagus Nona, sekarang lakukan ngeden lagi sedikit lagi bayi anda keluar" ucap Dokter memberikan arahan.

"Heeeeuuuummm.....eeeemmmmmm...."

Haaaaaaaaaaahhh
Aaaaaaarrrrrgghhhh
Huuuuh. Huuuuuh. Huuuuhh
HEeeemmmmm.... heeeuuummmm

Perjuangan ibu melahirkan mempertaruhkan nyawa

Setelah itu lahirlah sang bayi

OOWAAAA.... OWAAAAA
Suara tangis bayi

"Hah..." Freen merasa lega dan ikut lemas.

Becky kehabisan tenaga dan dia merasa lega sudah melahirkan anak Freen. Freen menangis penuh haru pasalnya dia menyaksikan sendiri bagaimana sakit dan penderitaan istrinya saat melahirkan.

"Ya Tuhan terima kasih...hiks hiks! Sayang kamu luar biasa... kamu berhasil sayang" ucap Freen harunya mengelus dan mencium kening istrinya.

Freen tidak langsung focus dengan bayinya dia mengutamakan perhatian kepada istrinya yang sudah berjuang keras dengan bangga.

Ucap Freen "Aku sayang dan semakin cinta sama kamu sayang! Kamu istri yang luar biasa dan sekarang kamu adalah ibu yang luar biasa bisa melahirkan anak kita...heumm... hebat, kamu hebat cintaku...muaach" ucap Freen terus memberikan apresiasi kepada istrinya dengan haru

Becky menangis bahagia dan tangannya masih terpaut dengan suaminya. Dokter dan suster juga terharu melihat sikap manis Freen, biasanya suami akan buru-buru melihat anaknya saat kelahiran putranya dan menjadikan perhatian kedua istrinya. Namun Freen dia mengutamakan istrinya dan terus memberinya pujian yang hangat dan cinta.

Setelah istrinya diberikan perhatian dan penuh cinta baru Freen melihat Putranya.

Dokter ucapnya "Telah lahir kedunia di jam 20.20 bayi Perempuan yang cantik dan sempurna. Selamat Pak Freen anda menjadi seorang ayah dan juga selamat ibu Becky kau menjadi seorang ibu"

Freen menggendongnya untuk yang pertama kalinya dan menatapnya haru "Putriku... malaikatku.... hai sayang. Ini Daddy... Daddy yang suka mengobrol dan elus kamu cinta... heumm.... Daddy sayang kamu I Love You..." lirihnya dan tersenyum bahagia.

GLOWUP (FreenBecky) END K.8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang