Chapter 1: How to Attend a Reunion
Itu dimulai dengan sebuah reuni.
Beberapa tahun telah berlalu sejak hari kelulusan, semua orang menjalani kehidupan masing-masing dan menempuh jalan yang mereka pilih. Yosuke Hirata yang menginisiasi pertemuan besar kelas mereka, setelah didesak oleh banyak teman sekelas untuk mengadakan reuni di hotel paling mewah di Tokyo. Tampaknya semua orang ingin bertemu lagi, meskipun ada suka duka yang terjadi waktu itu.
Kesulitan untuk terhubung kembali dengan orang-orang di luar Sekolah Tinggi Pemeliharaan Lanjutan, dia beruntung mendapatkan nomor Honami Ichinose. Dari situ semuanya berjalan lancar, satu e-undangan dikirim satu per satu ke berbagai nomor dan akun media sosial, memberi Yosuke ide untuk membuat halaman acara agar semua orang bisa berinteraksi. Waktu mereka di sekolah menengah tampaknya sangat berpengaruh, bahkan dalam hal seperti menentukan tanggal terbaik untuk reuni, mereka membuat polling untuk pemungutan suara.
Malam sebelum hari reuni, Horikita Suzune menerima pesan dari Ibuki Mio, saat ia pulang sekolah dan melepas sepatunya di pintu masuk apartemennya. Dia secara mengejutkan masih berhubungan dengan gadis berambut biru itu setelah lulus, meskipun pertemuan pertama mereka di tahun pertama sangat buruk, hubungan mereka semakin dekat setelahnya.
I: [Kamu dengar? Ada reuni besok?]
Menggantungkan mantel di rak, dia dengan cepat mengetikkan balasan.
H: [Ya, Hirata-kun memberitahuku dua bulan lalu. Kamu tidak tahu?]
I: [Tidak! Kenapa kamu tidak memberitahuku?!]
H: [Kupikir kamu sudah tahu.]
I: [Gah! Itu berarti aku mungkin akan bertemu bajingan Ryuen lagi.]
H: [Mungkin dia tidak akan datang. Terakhir kali aku dengar dia sedang di luar negeri untuk proyek besar.]
I: [Tidak, si brengsek itu pasti akan datang, aku bisa merasakannya. Ngomong-ngomong, kamu dan pacar anehmu akan datang, kan? Kalian masih bersama, kan?]
Dia mengerutkan kening membaca kalimat terakhir itu, dan baru saja mengetikkan "Ya" ketika seorang pria tinggi dan menarik muncul di lorong.
"Kudengar pintu baru saja tertutup, apa yang membuatmu lama?"
Kalimat itu sedikit membuatnya geli. Mengenal pria itu, sama sekali bukan "kudengar pintu tertutup", dia yakin pria itu mendengar bunyi gagang pintu begitu dia meletakkan tangannya di sana.
"Aku sedang mengirim pesan pada Ibuki tentang reuni kelas. Rupanya, dia baru tahu soal itu."
Dia berjalan mendekatinya dan mengecup lembut di sudut bibirnya sambil tersenyum. Tangan pria itu menyentuh punggung bawahnya. "Aku pulang."
"Selamat datang." Dia melepaskannya, dan mereka berjalan menuju dapur. "Kamu pulang agak terlambat hari ini."
Ayanokouji Kiyotaka di usia dua puluh tiga tahun tidak banyak berubah dalam hal sikap sejak pertama kali mereka bertemu, wajahnya sering terlihat datar dan acuh tak acuh. Meski begitu, setelah beberapa tahun, ada beberapa perubahan kecil yang cukup berarti.
Atau dalam kasusnya, mungkin itu dianggap sebagai perubahan kecil?
"Tadi ada beberapa berkas yang harus direview," Dia melepaskan ikatan kencang pada rambut hitam panjangnya, "Kamu sudah makan malam? Aku bisa memasak sesuatu untuk kita."
Kiyotaka berjalan menuju kompor, dengan Suzune di belakangnya, yang segera melangkah ke samping ketika ia menggapai lemari dapur untuk mengambil gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaimana Cara Mencintaimu?
FantasyAKU HANYA PENERJEMAH ============= Itu dimulai dengan sebuah reuni. "Kiyotaka, apa kamu mencintaiku?" Bahkan setelah bertahun-tahun, ini adalah pertanyaan yang tak pernah berani dia tanyakan padanya, takut akan konsekuensinya. Mungkin ini sudah dite...