Hujan 🔞 (Changjin)

126 13 32
                                    

Changbin X Hyunjin

°
°
°
°

Jam menujukan pukul 12 siang, namun awan di luar terlihat sangat gelap menandakan hujan akan segera turun. Seorang lelaki berambut pirang sebahu turun dari ranjangnya dan melenggang pergi menuju dapur dengan langkah malas.

Hwang Hyunjin, seorang pemuda berusia 25 tahun. Yang tengah sibuk menempuh pendidikan di Universitas yang berada di luar kota. Saat ini ia tengah pulang ke rumah orang tuanya karena libur semester.

Tok tok tok

Hyunjin melirik malas ke arah pintu yang tertutup, siapa juga yang datang di siang hari seperti ini. Mau tidak mau lelaki itu tetap membukakan Pintu untuk si tamu.

Cklek

"Hai Hyunjin. " Sapa seorang pemuda manis yang cukup tak asing untuknya.

Mata Hyunjin membulat karena melihat penampilan si manis, pemuda itu mengenakan pakaian putih yang kini basah kuyup membuat tubuh nya tercetak jelas di balik kaos yang lelaki itu kenakkan.

"E-eh Changbin?. " Sahutnya dengan tergagap.

Seo Changbin, pemuda manis yang tengah. Menjalin kasih dengan kembarannya. Hubungan mereka sangat serius beberapa minggu lagi mereka akan melangsungkan pernikahan, setelah berpacaran kurang lebih 7 tahun lamanya.

"Sam nya gak ada, Bin. " Ucapnya seakan tau kedatangan pemuda manis itu untuk mencari kembarannya.

"Iya tau kok, gue kesini mau ngambil cincin. Kemaren aku pilih cincin kebesaran, jadi mau di tuker deh. " Ucap Changbin dengan senyuman manis.

"O-oh gitu ya. Lo kehujanan? Perasaan masih mendung deh. " Sahut Hyunjin dengan pandangan tak lepas dari dada pemuda Seo itu. Hyunjin menelan ludahnya dengan susah payah kala melihat tonjolan merah muda yang berada di dada Changbin.

"Gue kesini pake motor, eh tiba-tiba di tengah jalan hujan. Males buat neduh pas deket lampu merah tadi ternyata gada hujan. " Jelasnya.

"Oh, yaudah masuk aja dulu Bin. Ganti baju dulu nanti lo masuk angin. " Ajak Hyunjin, yang merasa tak tega melihat calon iparnya basah kuyup.

Tanpa menunggu waktu lama, Changbin pun masuk dan segera berlari kecil ke kamar kekasihnya yang berada di lantai 2 rumah itu.

Kedua orang tuanya tengah ke butik untuk fitting baju keluarga bersama dengan adik bungsu mereka, Hwang Yeji. Hyunjin sudah fitting baju sebelum pulang kerumahnya, jadi ia tidak ikut dan memilih bermalas-malasan di rumah.

Hyunjin kembali bersantai di ruang tengah, menikmati secangkir coklat panas di tangannya. Tak lama kemudian, hujan pun turun dengan deras di ikuti oleh petir.

Karena merasa mengantuk, Hyunjin pun berniat kembali tidur dan naik ke lantai atas.
Ia melihat pintu kamar kembarannya terbuka setengahnya, terdengar juga suara pemuda manis yang tengah mengomel dengan ponsel di tangannya.

"Kamu tuh gimana sih! Ini aku udah nyari-nyari loh. Tapi gak ada. " Ucap Pemuda manis itu, kepada seseorang di ponselnya.

"Cari deh By, yang bener. "

Everything About Bin (Changbin Sub  X All Idol) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang