3 hari kemudian...
📍Sekolah Internasional
Hari ini adalah hari terakhir ujian bagi murid siswa Sekolah Internasional baik Umum ataupun Khusus dan hari ini juga hanya 1 mata pelajaran saja yang diujiankan menjadikan semua murid bersemangat karena masa tegang bagi mereka akan segera berakhir meskipun setelah selesai ujian mereka tidak akan langsung libur karena 1 pekan berikutnya dipergunakan untuk pekan olahraga antar kelas dan pekan remidial bagi murid yang nilainya kurang sebelum pembagian rapor.
"Hahhh.. gak kerasa ujian udah mau beres, akhirnya aku bisa ketemu my baby yoo" Ucap faye dengan wajah yang berbinar berjalan di lorong sekolah dari asrama menuju kelas sambil merangkul kedua sahabatnya yang berjalan di samping kiri dan kanan dirinya.
"Anjirrrr baby yoo gak tuh lis? Hahahaha..." Sahut engfa sambil bertanya pada lisa kemudian mereka bertiga pun tertawa bersama.
"Jangan gitu eng, kaya yang gak ngerasain aja, apa jangan² si eng eng gak bener² cinta sama si charlotte?" Ucap faye.
"Suka sembarangan kalau ngomong, kedenger sama orang nya dikira bener lagi..." Timpal engfa yang mendorong pelan tubuh faye dengan bahunya.
"Aku sering mikir, kenapa sih aku gak macarin si jennie dari kelas 1 aja, gak bakal jenuh kaya nya, secara kita 5th diem di asrama" Celetuk lisa menoleh kearah faye.
"Iya juga ya tapi dulu mereka nyebelin sih jadi gak keliatan manis²nya, hahaha" Jawab faye sambil terkekeh.
"Apalagi aku malah kejadiannya belum lama yang mereka bully gara² cepirit" Timpal engfa mempoutkan bibirnya mengingat kembali kejadian itu.
"Tapi kan dari semenjak kejadian itu justru yang ngebuat kamu deket sama si char, udah² sekarang kita melihat kedepan aja" Ucap faye sambil menaik turunkan kedua alisnya menatap ke arah engfa.
"Haha iya juga sih, tumben otak plus kelakuan si mali jadi okay sekarang" Ucap engfa.
"Biasa udah ganti oli jadi perform suku cadang tubuhnya sudah peremajaan, hahahhaha" Sahut lisa sambil tertawa.
"Hahahahaha anjirrr si lisa kalau ngomong tuh suka bener aja" Balas faye tertawa.
Di lorong sebelum memasuki kelas terlihat jennie, yoko dan charlotte yang sepertinya mereka baru saja dari kantin untuk mendapatkan sarapan yang sudah disediakan pihak sekolah.
"Kiw kiw... Cewekk kentut dong eh godain kita dong, hahahhaha..." Teriak faye yang sontak tak hanya membuat jennie cs menoleh tetapi seluruh murid ikut menoleh ke asal suara.
"Hahahahaha anjirrrr si mali" Ucap lisa tertawa terbahak² sambil menunduk dan memegang perutnya.
"Astagaaa diluar nurullll si mali neriakin cewek² kita, hahahaha" Timpal engfa yang balik badan kemudian tertawa juga karena ada perasaan malu sendiri akibat apa yang diucapkan faye.
"Hahahahahha..." Tertawa seluruh murid yang mendengar terikan faye termasuk jennie dan charlotte namun berbeda dengan yoko yang malah tersenyum dan wajah yang berbinar melihat faye yang terlihat tampan meskipun kelakuannya konyol.
"Babeeee...." Panggil yoko lirih yang hanya dapat di dengar oleh jennie dan charlotte, dengan gerakan tubuh yoko yang seolah bersiap lari ke arah faye, faye merentangkan tangannya.
"Eittsssssssss... Ujian belum beres, ayok masuk kelas!" Ucap jennie dan charlotte kompak sambil masing² memegang lengan yoko kemudian menyeretnya berjalan menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
We are young (sex/life)
FantastikCerita tentang kehidupan 3 anak muda yang bersahabat sejak sekolah menengah hingga kuliah di satu universitas dan jurusan yang sama dalam mencari jadi diri dan cinta sejati...