Di dunia Avelis, yang penuh dengan pulau-pulau magis dan samudra yang luas, petualangan terbesar yang bisa dimiliki seorang penyihir adalah menjelajahi Lautan Magis, sebuah lautan misterius yang dipenuhi dengan makhluk magis, artefak kuno, dan kekuatan sihir yang belum terungkap. Banyak penyihir bermimpi untuk menemukan Magic Hour, sebuah momen langka yang dipercaya dapat mengungkapkan potensi sihir sejati bagi siapa saja yang berani menghadapinya.
Christy, seorang gadis muda dengan bakat sihir api yang luar biasa, selalu merasa bahwa dia terlahir untuk sesuatu yang lebih besar dari sekadar menjadi penyihir biasa. Sejak kecil, ia hidup di desa kecil yang terletak di tepi Lautan Magis, bermimpi untuk menjelajahi dunia dan menemukan rahasia terbesar dari sihir yang tersembunyi di samudra.
Pada hari itu, Christy memutuskan untuk berlayar ke luar desa dan memulai petualangannya. Namun, perjalanan pertama kali ini tidak akan semudah yang ia bayangkan.
Lokasi: Pelabuhan Desa Avelis
Christy berdiri di tepi pelabuhan, menatap kapal kecil yang sudah siap untuk berlayar. Di sisinya, Marsha Lenathea, sahabat dan rekan seperjuangannya, melihat dengan penuh perhatian.
Christy: (Dengan senyum penuh semangat)
"Akhirnya! Kita akan memulai petualangan kita, Marsha! Lautan Magis menunggu kita."Marsha Lenathea: (Dengan tatapan penuh keraguan, memegang tali kapal)
"Christy, kamu yakin kita siap? Lautan ini penuh dengan bahaya. Banyak penyihir dan pemburu harta yang hilang di sana, tertelan oleh kekuatan yang tak terlihat."Christy: (Menoleh ke Marsha dengan tekad)
"Aku tidak akan mundur, Marsha. Aku yakin kita bisa menemui Magic Hour. Aku merasa kalau kita bisa menemukan tempat itu, kita akan memperoleh kekuatan yang lebih besar. Lebih dari sekadar sihir api ini."Marsha Lenathea: (Menghela napas, lalu tersenyum)
"Baiklah, jika kamu sudah yakin. Aku akan mendampingimu, seperti selalu."Mereka berdua memulai perjalanan mereka, meninggalkan desa yang telah lama mereka tinggalkan. Lautan Magis yang luas dan tak terjamah terbentang di depan mereka. Tetapi, jauh di dalam lautan itu, sebuah kekuatan gelap sedang bangkit-sebuah kekuatan yang tak dapat dilihat oleh mata biasa, tetapi bisa dirasakan oleh penyihir yang cukup kuat.
Di tengah pelayaran mereka, tiba-tiba badai besar muncul, dan langit menjadi gelap. Gelombang tinggi mengancam kapal mereka. Christy dan Marsha mencoba mengendalikan sihir mereka untuk bertahan, tetapi kekuatan alam ini lebih besar daripada yang mereka bayangkan.
Christy: (Dengan suara keras, sambil mengarahkan sihir api ke langit)
"Kita harus menghadapinya! Kita tidak bisa mundur!"Marsha Lenathea: (Menggunakan sihir angin untuk menenangkan badai)
"Ada yang tidak beres di sini, Christy! Ini bukan badai biasa! Sesuatu yang lebih kuat sedang menarik kita ke dalam."Tiba-tiba, sebuah kapal besar yang terbuat dari es muncul di tengah badai. Di atas kapal itu berdiri seorang penyihir misterius dengan kekuatan es yang mengerikan.
Penyihir Misterius: (Tertawa jahat)
"Kalian pikir bisa menghadapi kekuatan laut ini? Aku adalah penjaga Lautan Magis, dan tidak ada yang bisa melawanku di sini."Christy: (Dengan tatapan penuh tekad, sihir api mulai berkumpul di tangannya)
"Aku tidak peduli siapa kamu. Aku akan menemukan Magic Hour dan mendapatkan kekuatan yang seharusnya menjadi milikku!"To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magic Hour
FantasyThe Magic Hour adalah kisah fantasi tentang Angelina Christy, seorang gadis dengan potensi sihir besar, yang menjelajahi dunia magis penuh misteri dan bahaya. Bersama teman-temannya, ia menghadapi ujian berat, mengungkap rahasia besar, dan melawan k...