***
Today, semua nya kecuali James dkk, sedang berkumpul dirumah Marsya. Why? Gtw.
Si Rachel yang tiba-tiba ngasih Ide, so.. yang lain ngikut aja. And now, Marsya, Syaira, Kirana, dll [kecuali Rachel, Velyn, Ama Aurel] sedang bersantai diruang tamu. Sementara tiga bokem RVA lagi nolong Mamanya Marsya bikin Brownis di dapur. Oh ya, btw Anna juga ngikut lhoo, ke rumah Marsya. lagi ngumpul juga Ama yang lain diruang Tamu.Diruang tamu:
~~~
"Wehhh, grup sekolah kita banyak Bett notip nyaaa! Sampe ngelag nih Hp gue!" Sahut Fazira."Biasa aja kalik! Itu karena lu baru jadi Murbar, kalau dah beberapa Bulan di sekolah Ama di grup sekolah, ntar juga lu dah terbiasa." Jawab Lia dengan Santai nya sembari memasukkan Camilan ke dalam mulutnya. Tenang aja, gak nyuri kok, emng dah disediain di ruang tamu nya.
"Hoo, gituuu.." Balas Fazira. Lia pun membalas dengan angukkan.
"Eh Net, tugas yang dari guru Killer, lu dah selesai belum?" Tanya Asha kepada Neta.
"Hoo, yang MTK itu bukan sih?" Bukan Neta yang menjawab, namun Kirana.
"Iyaaa!" Jawab Asha.
"Tenang, kalau kita gak bisa ngerjain nya, kan masih Ada Syaira ama Anna." Balas Kirana dan Lia sembari menarik turun kan Alis mereka sembil menatap Syaira dan Anna. Syaira hanya menatap mereka dengan tatapan malas, sedangkan Anna memalingkan pandangannya ke arah Lain.
Mendapatkan Respon yang seperti itu, wajah Kirana dan Lia pun berubah menjadi Masam.
CK! Tak asixx! Kalau Gen Alpha, pasti bilang nya gini 'negatif 1000 Aura!'"Hayooo! Lagi bahas apaan nihh??" Ucap Rachel yang datang menghampiri mereka dengan membawa Brownis. Tak lama setelah itu, Mamanya Marsya juga datang diikuti oleh Velyn dan Aurel.
"Lagi bahas tugas MTK, El." Jawab Lia yang langsung saja mengambil 1 potong brownis dan memakan nya, yang membuat Rachel mendengus kesal.
"Anjayyy! Enak banget Brownis nyaa!" Ucap Lia, yang berhasil membuat Rachel kembali Sumringah.
"Owh, jelazzz! Gue yang Tolong Bikin gitu lhooo!" Ucap Rachel dengan Bangga.
"Nolong bikin enggak, Nolong berantakin Barang Iya." Sahut Velyn dan Aurel menatap Rachel dengan tatapan Malas nya, yang hanya dibalas cengengesan oleh Rachel.
"Udah udah, yuk dimakan Brownis nya." Ucap Mama nya Marsya, atau lebih Tepatnya Mama Selin.
"Oke Ma/ Tan." Jawab mereka semua Kompak. Lalu mereka pun mengambil masing-masing satu Potong Brownis.
"Yaudah, Mama ke belakang dulu ya, mau beresin alat-alat yang dipake tadi." Ucap Mama Selin.
"Lho, kan ada Maid ma, biarin mereka ajaa," ucap Marsya kepada Mama Selin.
"Udah, gapapa. Mama juga sekalian Mau ke kamar." Ucap Mama Selin yang Langsung pergi setelah mengusap Kepala Marsya. Marsya pun hanya bisa mengangguk.
Kemudian, mereka pun memakan Brownis itu dengan diselingi Candaan yang tak bermutu. Tapi, Anna, Marsya, Syaira, Rindy, Ama Chika hanya diam menjadi penonton saja.
"Eh, kita ngemall yuk! Sekalian beli persiapan buat ke pantai besok," ucap Aurel sembari memasukkan gigitan Brownis terakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up)
Genç KurguBagaimana jadinya jika kalian 1 sekolah dengan beberapa geng terkenal yang lumayan menyeramkan dan Asik? Apakah yang akan kalian lakukan? Takut? Atau sebaliknya? Bahkan, anggota Geng ini menjadi Primadona di sekolah mereka, yaitu VICTORYA INTERNASIO...