Malam ini udah pada api unggun. Mereka bernyanyi sambil main gitar. Rami bahkan semangat ngeluarin suaranya sambil angkat kedua tangan di udara.
Pharita sibuk di luar area mereka karena dia manggang daging BBQ buat di bagiin sama semua orang.
Rora keluar tenda. Dia jalan senyum melewati teman-temannya lalu pergi ke tempat lain sambil bawa sekaleng soda.
Chiquita ngeliatin tuh sambil nunduk memotong daging-daging nya di beberapa piring.
" Sullyoon, potong ini." Suruh Chiquita bikin Sullyoon berhenti makan dan gantian sama Chiquita yang berlalu ngikut Rora.
" Dain?"
Rora noleh ke belakang. Ngeliat Chiquita datang mendekatinya lalu duduk di sebelah.
" Wahhh~" Kagum Chiki ngeliat suara ombak dari tempat ini juga sejuk banget anginnya terasa.
" Kamu kenapa disini?" Tanya Chiquita.
" Gak ada~ duduk aja."
" Kenapa gak gabung sama Rami?"
" Emmm....gak bisa nyanyi."
Chiquita tersenyum kekeh. Dia ngeliatin Rora lagi di sebelahnya.
" Dain?"
" Hm?"
" Lulus ini kamu kuliah?"
" Kayaknya gak~ soalnya.... Mama butuh bantuanku ngurusin perusahaan Papa."
" Ahh gitu..."
" Kamu?"
" Aku kuliah. Tapi gak tau juga. Aku cuman nurut sama omongan orang tua aja."
" Itu lebih baik."
Chiquita mengangguk pelan sambil Rora noleh ke depan lagi, meneguk sodanya.
" Cuacanya bagus. Bintangnya keluar walau gak banyak." Kata Rora bikin Chiquita dongak ngeliatin langit.
" Itu.... Pisces~ lalu ada..... Capricorn...and.... Taurus..." Tunjuk Rora.
" Kamu tau?"
" Hem? Gak juga....hanya beberapa."
" Itu keren."
Rora tersenyum kecil. Dia lalu menoleh ke depan lagi dengan senyuman yang perlahan luntur.
.
.
" Pisces.... Capricorn.... Taurus.... Aries...ah! Yang lain gak kelihatan..."
" Kamu tau?"
" Itu gampang selagi mata kamu gak minus." Jawab Asa sampai Rora dongak dan ngerut kening untuk mengenali bintang-bintangnya.
.
.
" Guys!!! Ayo makan!!!"
Sullyoon manggil bikin Chiquita noleh ke belakang.
" Ayo Dain. BBQ nya udah siap. Kita makan sama-sama."
Rora mengangguk. Dia lalu berdiri dan jalan di belakang Chiquita untuk kembali ke area camp.
---
" Besok malam, kita jurit ya!" Ajak anak-anak cowok.
" Setuju!!" Jawab mereka.
" Tapi gak sendiri kan? Pake kelompok ya." Timpal Sullyoon.
" Yang cewek bikin bertiga aja karena kan penakut." Saran Rami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple R
FanfictionIni hanya kisah percintaan 3 remaja dengan story love nya masing-masing Cast : Rami Rora Ruka - Pharita Ahyeon Chiquita Asa - Jennie Ella Rose Jisoo Lisa Gawon Sullyoon