🇮🇩🇮🇩"Mees Meeess bangun cepetan sarah udah nunggu kamu itu...ihh Mees" Nathalia berusaha membangunkan Mees yang malah memeluk dirinya erat.
Brakk
"Hei Mees kau ini yah susah sekali dibangunkan dan malah asik berpelukan" ujar Sarah sambil menarik keras tangan sang adik sampai lelaki itu terduduk.
"Ayo Nathalia kita tinggalkan dia dan Mees cepat bersiap siap kita harus segera pergi" ujar Sarah kepada Mees.
"Jadi kalian akan pergi ke manado berapa hari?" Tanya Nathalia saat mereka sedang membuat sarapan bersama sama
"Mungkin hanya 2 hari karena Mees harus kembali berlatuh bersama klub sepak bolanya" jawab sarah yang diangguki oleh Nathalia
"Ku dengar Carol juga tertarik dalam dunia sepak bola"
"Ya begitulah tapi sejujurnya aku bingung"
"Bingung kenapa?"
Bella mendudukan dirinya dimeja makan setelah makanan yang mereka buat sudah siap.
"Sebenarnya aku ingin memasukan Carol ke Akademi sepak bola luar negeri tapi aku tidak bisa jika melepasnya begitu saja sedangkan jika aku ikut menemaninya tidak mungkin"
"Kenapa tidak mungkin" itu suara Mees yang ikut bergabung bersama mereka
"Kau tau kan sampai sekarang aku masih belum mendapatkan pekerjaan apapun dan bagaimana aku bisa membiayai adikku juka aku tidak bekerja"
"Kau bisa bekerja ditempat Carol berlatih"
"Jika itu bisa aku sudah melakukannya sarah tapi tidak semudah itu"
"Ck kau tidak membuka ponselmu?" Tanya Mees yang digelengi oleh Nathalia
"Memangnya kenapa?"
"Mending kau buka ponselmu sekarang"
Nathalia langsung mengambil ponselnya yang berada dikamar lalu kembali duduk dikursi makan bersama yang lainnya, Nathalia menyalakan ponsel yang sudah tidak dia buka selama 2 hari sedangkan 2 hari ini dia memakai ponsel yang hanya bisa mengakses Whatsapp.
"Kenapa banyak yang mention akun ku" gumam Nathalia dan membuka salah satu dan mulai menonton sebuah Video yang menampilkan seorang Erick Thohir.
*dalam video*
"Pak sekarang lagi viral banget nih tentang Nathalia yang katanya jimatnya Timnas Indonesia" tanya salah satu wartawan
"Jimat timnas?" Tanya Pak Erick sambil tertawa
"Maksudnya gimana?" Lanjutnya
"Katanya pas ga ada Nathalia Indonesia kurang beruntung dipertandingan selanjutnya contoh pas lawan Bahrain dan China"
"Sebenernya itu engga ada hubungannya sih cuma kalo boleh jujur semenjak engga ada Nathalia kaya ada yang kurang gitu yah" ujar pak Erick
"Tapi sekarang masih ada kontak sama Nathalia ga pak?" Tanya wartawan
"Waktu kasusnya baru muncul kita langsung mengambil tindakan yah lalu selama seminggu kami masih berkomunikasi sama Nathalia tapi setelah 1 minggu Nathalia menutup semua akses bersama kami jadi semenjak itu belum ada kontak lagi" jelas Pak Erick
"Tau alasannya ga pak kenapa Nathalia menutup komunikasi"
"Kalau itu kami tidak tau yah"
"Terus ada niat untuk menarik Nathalia lagi kedalam tim pak?"
"Kalau itu belum tau yah"
"Pak ada yang rame juga katanya ada Klub luar yang menghubungi PSSI untuk meminta Nathalia, apakah itu benar?"
"Untuk berita itu memang benar adanya, ada salah satu Club terkenal yah menghubungi kami saat kasus baru muncul beliau meminta kami untuk Nathalia bekerja dengan mereka tapi karena kasus pagi panas jdi kami bilang tunggu dan sampai saat ini saya belum ada kesempatan untuk membicarakan hal ini dengan Nathalia"
"Tapi bagaimana tanggapan bapak sendiri atas kasus itu pak"
"Oke terimakasih yah saya harus masuk sekarang" ujar pak Erick tanpa menjawab pertanyaan itu dan berlalu memasuki gedung.
*back to story*
"Lebih baik kau menghubungi pak Erick" saran Mees kepada Bella yang digelengi wanita itu.
"Kenapa?" Tanya sarah keheranan
"Aku tidak mau terlibat dengan mereka lagi, pandangan orang kepadaku sudah sangat buruk dan aku tidak mau membuat mereka mendapat banyak masalah karena ku lagi" jelas Nathalia
"Aku tidak bisa memaksamu, tapi kau kan sudah aktif disosial media lagi coba kau cari tau barangkali ada beberapa pihak yang menghubungi mu" ujar Sarah
"Iyah nanti akan aku cek"
"Dimana Carol?" Tanya Sarah karena sedari tadi dirinya tidak melihat keberadaan anak itu.
"Dijam segini dia akan berada dilapangan untuk bermain"
"Baiklah aku titip salam kepadanya yah, Mees kau sudah siap kalau iyah sebaiknya kita berangkat sekarang"
Sarah dan Mees pun melangkahkan kakinya kearah pintu keluar, tapi sebelum benar benar pergi Mees menghentikan langkahnya didepan Nathalia.
"Aku pergi nanti akan ku kabari jika sudah sampai" ujar Mees sambil menangkup wajah Nathalia
"Iyah Mees" ujar Nathalia sambil menganggukan kepalanya.
"Aku akan merindukanmu" ucap Mees sambil memeluk erat Nathalia dan mencium bibir ranum wanita itu.
"Ck kalian ini kebiasaan jika akan berpisah lama sekali selalu seperti ini sedari dulu" ucap Sarah membuat Mees melepaskan pelukan itu dan berjalan kearah kakak sembari tersenyum.
Bella melambaikan tangannya kearah mereka dan setelah mereka sudah tidak terlihat lagi Bella memasuki kamarnya sambil membuka ponselnya untuk menjalani saran dari Sarah.
Benar saja saat dirinya membuka DM ada pesan dari instagram Official Timnas Indonesia dan Manchester United.
"Hah MU? Perasaan aku engga follow akun mereka deh" gumam Nathalia sambil membuka pesan itu
"Jadi maksud pak Erick club dari luar itu MU?" Nathalia tersenyum karena ini merupakan kesempatan yang sangat beruntung untuknya dan sang adik
Setelah membalas pesan itu Nathalia pun beralih ke DM dari Timnas indonesia yang menanyakan kabarnya dan menawarkan dirinya untuk bertemu dengan mereka tapi Bella memutuskan untuk tidak membalas pesan itu dan kembali kerutinitas dirinya.
Saat sedang duduk santai diruang keluarga Nathalia mendengar teriakan dari Carol yang memanggil dirinya.
"KAKAK KAKAK LIHAT SIAPA YANG DATANG" teriak Carol membuat Nathalia sedikit panik dan langsung mendekat kearah Carol yang kini sudah berdiri di pintu masuk.
"Nenek? Kenapa nenek bisa ada disini" ujar Nathalia dengan riang lalu memeluk erat sang nenek.
"Tentu saja untuk menjenguk cucuku yang hilang kabar ini"
"Maafkan aku nenek, garnacho kau juga ikut?" Bella sempat terkejut karena bukan hanya sang nenek yang datang tapi keluarga kecil Eva sepupunya dan seorang lelaki yang tidak bella kenal.
"Ayo masuk dulu"
🇮🇩🇮🇩
Kangen gak sama Nathalia
KAMU SEDANG MEMBACA
vertaler (On Going)
FanfictionNathalia Winatawa yang bekerja untuk PSSI Upload setiap 2 hari sekali #1 naturalisasi -> min, okt 6, 2024 #1 nathantjoeaon -> sel, okt 8, 2024 #1 rafaelstruick -> jum, okt 11, 2024 #1 justinhubner -> sel, okt 13, 2024 #1 pss...