Chapter 7

49 9 11
                                    

Selamat membaca
.
.
.
.
.
Jangan lupa di vote!!

Baca narasi!!..
 

~~~~~~

Hal yang Sakura sadari ketika dia terbangun adalah dia sama sekali tidak tahu di mana dia berada. Begitu pikirannya memikirkan fakta bahwa, Sakura memang merasakan sakit yang luar biasa diseluruh badannya.

Ruangan itu polos, dengan dinding putih biasa dan perabotan kayu, dan Sakura sedang berbaring di tempat tidur dengan selimut menutupi tubuhnya. Di kakinya terdapat sweter hitam polos dan celana panjang berwarna gelap yang terlipat berantakan.

Matanya berkedip dengan grogi saat dirinya memahami lebih banyak lingkungan di sekitarnya, Sakura mengumpulkan kekuatan untuk menggerakkan lengannya dan jari-jarinya meraba perban yang menutupi perut dan dadanya.

Rasa sakit yang menusuk di sepanjang perut dan lengannya membuatnya meringis. "Akhh!".

Ketika suara seraknya memudar dalam kesunyian ruangan, Sakura sadar bahwa dirinya baik-baik saja dan benar-benar sendirian. Usahanya untuk melihat sekeliling ruangan dengan lebih baik untuk memastikan keadaan digagalkan oleh rasa sakit yang membuatnya tidak bisa duduk.

Mengambil napas dalam-dalam untuk mengumpulkan konsentrasinya, Sakura menyalurkan sedikit chakra eksperimental ke dalam lukanya. Bahkan ketika pengerahan tenaga medis itu membuatnya mual, Sakura menyerah dan memilih untuk lebih banyak istirahat di tempat tidur.

Karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain membiarkan pikirannya mengembara, Sakura bertanya-tanya apa yang terjadi hingga membuatnya terjebak dalam situasi ini.

Memaksa dirinya untuk berkonsentrasi dan melewati awal sakit kepala, Sakura mencoba mengingat kejadian malam sebelumnya.

Dia mendapat masalah serius dengan ninja-ninja itu ketika mencoba melarikan diri dari kastil, dan kemudian...

Sakura mengerutkan kening, dari apa yang dia ingat, Deidara telah...-Jangan bilang?......

'Aku selamat!!' teriak Batin Sakura, Deidara datang menyelamatkannya, dia kembali untuk membantunya.

Ingatannya yang lain terasa begitu kabur dan penuh dengan celah, tapi bahkan setelah kehilangan banyak darah, Sakura masih bisa memerah karena malu memikirkan pria itu melepaskan bajunya. Setelah itu...

Meringis, Sakura samar-samar mengingat kenangan akan tinjunya yang mengenai wajahnya. Kemudian...

'Ya ampun, aku sudah mengatakan hal itu pada Deidara?!!' batin Sakura tak percaya.

Setidaknya itu menjelaskan kenapa dia sendirian. Sedikit mengejutkan bahwa Deidara tidak membunuhnya atau membiarkannya mati di selokan setelah apa yang dirinya lakukan.

Dengan lembut menggerakkan lengannya menjauh dari lukanya untuk beristirahat di sampingnya, Sakura mempertimbangkan tindakan apa yang harus dia lakukan selanjutnya. Untuk saat ini, dia tidak punya pilihan selain beristirahat.

Begitu dia berhasil mendapatkan kembali kekuatan yang cukup untuk menyembuhkan dirinya sendiri, dia harus segera pergi. Sepertinya Sakura masih berada di suatu tempat di kota yang sama dengan kastil, dan tidak diragukan lagi penguasa setempat pasti memerintahkan semua orang di bawah komandonya untuk mencari mereka berdua.

Memikirkan hal itu, terlintas di benak Sakura bahwa Deidara mungkin membiarkannya hidup-hidup sebagai umpan atau hambatan bagi pihak berwenang setempat. Yang menyedihkan, pemikiran itu jauh lebih masuk akal dibandingkan penjelasannya yang lain bahwa Deidara baru saja terlihat dermawan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Somewhere I Have Never Travelled, Gladly BeyondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang