4

43 5 2
                                    

SRAKK

BRAK

SLING

TRAKK

dan Haruto pun kaget bukan main..

Ketika membuka pintu, benar ia langsung menodongkan panahnya ke kepala sang raja..

Tapi ia tak menyadari bahwa ada panah, tombak, serta pedang yang jumlahnya banyak dan mengarah kepadanya..

"Cukup berani, tapi ceroboh.. Hmm.. Manis.." Ujar sang raja yang saat ini masih sibuk dengan berkasnya..

Haruto diam..

Mau ngomong juga bingung apa yang mau di bicarain..

Mau teriak.. Tapi ngapain coba..

Mau nyerang, sama dengan cari mati.. Nyawa raja sehat walafiat, nyawa dia yang sakratul maut..

Beberapa menit dalam ketegangan.. Sang raja pun menyudahi mengurus berkasnya dan turun dari kursi rajanya..

Ia berjalan penuh wibawa mendekati Haruto yang masih terdiam..

Ah, mau kabur juga ga bisa..

Haruto tak tau kalau sang raja mempunyai naga.. Dan naga itu sedang menjaga satu-satunya pintu keluar saat ini..

Sang raja telah berdiri tegap di depannya.. Menarik busur dan panah haruto dengan santai dan membuangnya asal..

SREEKK

sang raja menarik Haruto kepelukannya.. Sambil berbisik penuh intonasi tajam

"Kau.. Akan jadi milikku.."

Dan Haruto pun pingsan akibat di bius menggunakan jarum yang di bawa oleh sang raja..



























-

Yah..

Tamat :)

OH GUE BARU NGEH WAKAKAK KENAPA INI FF PENDEK BANGET :V

soalnya awalnya ni ff di tulis hanya 7 chap doang, sekali up semua chap.. Trus banyak yg protes minta lanjut, jadilah kurleb sampe chap belasan gitu.. Nah kenapa 7 chap awal ini PENDEK BANGET, ya karna iseng doang🥲

Btw abis up ini aing mo up au dulu wkwkw baru :v silahkan mampir yaw (jeongharu pasti:v)

infiltreeruda -jeongharuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang