> 0.9 <

59 7 7
                                    





★☆★


Sudah beberapa hari berlalu, Jungwon telah diperbolehkan untuk pulang oleh dokter yang membantu dirinya untuk sembuh.

Jungwon sangat berterimakasih kepada dokter dan juga suster yang membantunya. Dan juga ia berterimakasih kepada Sunoo karena sudah merawatnya selama ini dan juga membiayai pengobatannya.

Dan tentu saja Sunoo menghantarkan Jungwon pulang ke panti asuhan.

" Kakak! " Panggil Wonhee yang berlari menghampiri Jungwon yang hendak berjalan ke dalam.

Wonhee tampak khawatir dengan Jungwon, bagaimana tidak? sudah beberapa hari ini ia tidak pulang ke panti asuhan, sekalinya pulang malah mendapati Jungwon yang jalannya sedikit pincang.

Wonhee pun membantu Jungwon untuk berjalan kedalam, sedangkan Sunoo membawakan barang-barang milik Jungwon.

...

Setelah beberapa minggu, akhirnya para murid-murid masuk kembali ke sekolah seperti biasanya. Untungnya semester sebelumnya, Jungwon mendapatkan nilai yang sangat memuaskan dan juga mendapatkan ranking 1 di kelasnya.

Baru saja Jungwon masuk kelas, ia sudah dibanjiri pujian dari banyak murid-murid dari kelasnya. Termasuk Riki dan Jay.

Ya, walaupun dulu Riki membenci Jungwon tapi sekarang ia ingin berteman dengan Jungwon tau.

Buktinya seperti sekarang, Riki mengajak Jungwon untuk mabar epep. Ternyata diam-diam Jungwon player epep dan ya, Jungwon menerima ajakan itu.

Riki sedikit terkejut ternyata Jungwon jago bermain epep, sepertinya harus sering-sering mengajak Jungwon bermain.

" Won, lu jago juga ya " Puji Riki yang duduk di samping tempat duduk Jungwon, alias tempatnya Sunoo.

" Hehehe, makasih " Ucap Jungwon canggung.

" Gua ke kantin ya, kapan-kapan mabar lagi " Ucap Riki sembari berjalan menuju keluar kelas, meninggalkan Jungwon.

Jungwon pun mengangguk. Ia sekarang sangat bosan, teman sebangkunya daritadi tidak kembali ke kelas lagi, Sunoo menjadi sibuk akhir-akhir ini.

Bahkan sampai pulang sekolah, Sunoo belum juga kembali ke kelasnya.

Entah mengapa Jungwon menjadi selalu memikirkan Sunoo, apakah ia sudah memiliki perasaan kepadanya?


...

Hari ini Jungwon tidak ada eskul, tapi dirinya sekarang berada di ruang latihannya sendirian. Ia ingin belajar dance sendirian.

Ya, walaupun gerakan dancenya tidak mudah tetapi Jungwon akan berlatih terus sampai bisa. Ia sedang menyukai dance yang lagi viral di suatu aplikasi. Ia ingin mengcovernya dan merekamnya, tapi tidak di upload kemanapun karena ia terlalu malu.

Selesainya Jungwon duduk di lantai, melihat video yang ia buat. Tanpa ia sadar dibelakangnya ada pemuda laki-laki ikut melihat videonya.

" Hebat juga kamu "

Suara itu membuat Jungwon sontak melihat kebelakang.

Pemuda itu masih mengenakan seragam sekolah, kedua lengan bajunya di gulung sampai sikut dan juga pemuda itu memakai topi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

étoile || SunWonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang