Bagian 28

538 46 2
                                    






🇮🇩🇮🇩



"Biarkan aku menggendongnya eva" Bella mengambil Enzo dan langsung mendekap bayi menggemaskan itu.

"Bagaimana kabarmu nak?" Tanya sang nenek

"Aku baik baik saja nenek tidak perlu khawatir"

"Nenek tidak bisa tenang setelah kasus mu itu viral Nath dan kau juga tidak bisa dihubungi setelahnya" ujar Eva

"Maafkn aku yah, aku terlalu takut membuka ponsel"

"Oh iyah Nathalia perkenalkan dia Alex salah satu staff diklub ku" ujar Garnacho memperkenalkan pria disampingnya

"Salam kenal Alex"

"Selain ingin menjengukmu aku dan staff juga punya tujuan lain untuk bertemu denganmu" jelas Garnacho

"Apa itu"

"Saya mewakili jajaran dari Manchester United untuk meminta anda bekerja dengan kami" ujar Alex sambil mengeluarkan beberapa kertas dari dalam tasnya.

"Bahkan kau sudah menyiapkan semua berkasnya" ujar Nathalia sambil tertawa

"Karena kami yakin jika kau bersedia" ujar Garnacho

"Ya kau betul Gar"

"Ini kontrak kerja dan ini adalah rangkuman lengkap tugas yang akan kamu lakukan" alex memberikan kertas itu kepada Nathalia

Nathalia terdiam sambil menatap lembaran kertas yang kini berada ditangannya, mulai membaca satu persatu tugas yang akan dia lakukan saat dia menerima pekerjaan ini.

"Asisten pelatih? Bukankah ini terlalu cepat Alex? Dari pada aku pasti ada yang lebih pantas menempati posisi ini, jika untuk penerjemah sudah pasti aku bisa melakukannya"

"Pelatih kami sudah melakukan riset mendalam tentangmu dan kau juga mengerti sepakbola serta semua taktiknya kan jadi pelatih kami tidak ragu untuk merekrutmu ke posisi itu"

"Jika mempunyai pertanyaan ataupun syarat kaki busa mempertimbangkan itu semua" ujar Alex mencoba meyakinkan Nathalia

"Seperti yang kau tau aku mempunyai seorang adik laki laki yang tak bisa aku tinggalkan" ucap Nathalia sambil merangkul Carok yang duduk disampingnya

"Kau bisa membawanya atau kami bisa membantu adikmu untuk masuk Akademi di klub kami" ucap Alex membuat Nathalia dan Carol terkejut akan penawaran itu

"Nathalia itu adalah penawaran yang sangat bagus karena bukan hanya kau yang diuntungkan tapi juga Carol yang bisa meraih cita citanya" ucap Nenek mencoba meyakinkan cucunya karena kini semua keluarganya menetap disana membuat mereka bisa lebih dekat dengan Nathalia jika wanita itu menerima pekerjaan ini.

"Iyah kakak aku bisa berlatih disana dan kakak pun tidak akan khawatir lagi karena kita tidak terpisahkan" ucap Carol

"Baiklah aku menerima pekerjaan ini Alex" ucap Nathalia sambil menandatangani kontrak dan beberap berkas membuat Alex dan Semuany tersenyum senang.

"Terimakasih aku sangat berterimakasih kepadamu Nathalia" ucap Alex sambil menjabat tangan Nathalia dengan semangat.

"Apa kau akan mendapatkan bonus sampai sesenang itu" celetuk Garnacho membuat Alex tersenyum malu

"Aku akan mentraktirmu nanti"

"Oh iyah soal keberangkatan kau bisa berangkat tanggal 2?" Tanya Alex

"Artinya lusa aku harus berangkat?" Ujar Nathalia diangguki oleh Alex

"Aku akan berkemas hari ini" ucap Nathalia

"Aku akan membantumu" ucap Eva juga yang kini merasa senang karena dia akan mempunyai banyak waktu dengan sepupu yang paling dekat dengannya.

Setelah diskusi selesai kini semuanya memutuskan untuk istirahat sembari menunggu makan siang dan Bella pun mulai mengemasi barang barangya dengan dibantu oleh Eva sedangkan Carol dengan inisiatifnya sendiri mengemas barang-barang miliknya sendiri tanpa dibantu oleh sang kakak.

"Hei Eva Apa kau berencana memasukkan semua bajuku ke dalam koper" ucap Natalia saat melihat Eva yang mengambil semua baju dilemarinya untuk dimasukkan ke dalam koper besar miliknya

"Kaukan akan lama tinggal di sana tentu saja kau harus membawa banyak pakaian" ucap Eva

"Aku kan bisa membeli baru di sana dan jika aku membawa semua pakaianku berapa koper yang perlu aku bawa itu akan sangat merepotkan"

"Ya sudah kau pilih pakaian yang akan kau bawa sedangkan aku akan membantu merapikannya ke dalam koper" ucap Eva yang kini beralih didepan koper sedangkan Nathalia mulai memilih pakaian mana yang akan dia bawa.

1 jam kemudian Nathalia dan Eva telah menyelesaikan acara berkemasnya begitu juga dengan Carol dan kini diruang keluarga terdapat 4 buah koper besar milik Nathalia dan 1 koper besar milik  Carol.

"Sudah waktunya makan siang kalian ingin memesan makanan atau pergi keluar untuk mencari makanan?" Tanya Nathalia kepada mereka.

"Kita pergi keluar saja untuk mencari Restoran Western, apa kau tau dimana?"

"Yah ada salah satu restoran yang menjadi langganan ku, kalian bersiaplah"ujar Nathalia membuat keluarganya segera beranjak untuk bersiap.

Setelah bersiap kini Nathalia dan keluarga menuju Restoran yang Nathalia pilih dan sesampainya disana banyak orang yang menyapa dirinya serta keluarga apalagi Garnacho yang banyak meminta foto dengannya tapi langsung dicegah oleh Alex.


🇮🇩🇮🇩

vertaler (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang