13

130 23 1
                                    

"Taehyung bagaimana ini? Apa yang akan kita lakukan kalau sampai mereka bisa membuka pintu goa ini?" Jungkook bertambah panik dan ketakutan.

"Kamu tenang dulu, Jungkook. Aku akan tahan dengan kekuatanku." Ucap Taehyung mencoba menenangkan Jungkook yang terlihat sangat ketakutan itu.

Kemudian Taehyung beranjak dari duduknya, dia berdiri menghadap pintu goa. Jungkook hanya diam memperhatikannya, membiarkan Taehyung yang sedang membaca mantra-mantra untuk melawan kekuatan yang mencoba membuka pintu goa itu.

Seketika ruang goa itu terasa sangat dingin. Jungkook merasakan keanehan dengan situasi yang seketika berubah dengan cepat. Namun Jungkook tidak banyak bicara, dia takut jika sampai membuat Taehyung tidak fokus dalam membangkitkan kekuatannya.

Taehyung masih berdiri dengan mata terpejam serta bibir yang terus membacakan mantra-mantra. Seketika terlihat cahaya yang bersinar dari tubuh Taehyung.

Cahaya itu menyilaukan mata Jungkook, sehingga dengan cepat Jungkook menutup matanya karena tidak kuat melihat cahaya yang bersinar sangat terang terpancar dari tubuh Taehyung.

Kejadian itu tidak berlangsung lama. Tidak lama kemudian cahaya yang menyilaukan itu seketika meredup lalu perlahan-lahan menghilang. Jungkook terlihat heran dengan kejadian itu, dia menatap Taehyung yang tersenyum menatapnya.

"Kamu tidak perlu takut, Jungkook." Kata Taehyung lalu melemparkan senyuman manisnya.

Jungkook hanya bisa diam dengan mata yang terbelalak, dia masih terlihat kebingungan dengan apa yang dilihatnya.

Melihat itu, Taehyung berjalan lalu duduk kembali di dekat Jungkook yang terlihat tidak bisa berkata apa-apa.

"Jungkook. Kamu kenapa? Apa ada yang aneh?" Tanya Taehyung menatap penuh wajah lelaki yang tampan itu.

"Taehyung. Apa yang kamu lakukan? Aku sungguh-sungguh takjub dengan yang aku lihat tadi." Ucap Jungkook. Degup jantungnya berdetak kencang.

"Tenang, Jungkook. Apa yang kamu lihat itu memang berasal dari tubuhku. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, mereka tidak mungkin bisa membuka pintu goa ini."

Taehyung tersenyum mencoba menenangkan Jungkook yang terlihat gugup.

Sementara keadaan diluar goa, Jackson dan Alexis terlihat kelelahan setelah mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa membuka pintu goa itu. Namun apa yang mereka berdua lakukan hanyalah sia-sia. Goa itu tetap tertutup rapat dan tidak bisa dibuka.

Jackson dan Alexis terlihat kelelahan. Akan tetapi, mereka berdua semakin merasa yakin bahwa ada kekuatan yang melawannya ketika mengerahkan kemampuannya.

"Jackson. Goa ini benar-benar aneh. Kekuatan kita berdua tidak mampu membuka pintu goa ini. Itu artinya ada sesuatu di dalam goa ini." Ucap Alexis dengan nafas yang terdengar berat.

"Benar, Alexis. Aku pun merasakan hal itu. Perkiraanku bisa saja benar kalau Pangeran Taehyung ada di dalam goa ini." Sahut Jackson semakin yakin dengan tebakannya.

Setelah sempat terdiam, Alexis terlihat mencari cara supaya bisa membuka pintu goa itu dan bisa menemukan Pangeran Taehyung. Akan tetapi, di menyadari kemampuannya tidak bisa membuka pintu goa itu, sehingga hal itu membuat dirinya kebingungan.

"Alexis, apa yang harus kita lakukan? Apa kita semua langsung pulang lagi menghadap Raja?" Tanya Jackson menatap penuh Alexis.

"Tidak. Kita tidak boleh kembali ke Kerajaan sebelum kita menemukan Pangeran Taehyung dan bisa membawa kepalanya. Jika kita menghadap Raja tidak membawa kepala Pangeran Taehyung. Kita pasti akan kena hukuman." Sahut Alexis memprotes.

Moonhaven Kingdom °KookV°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang