Prolog

8 2 0
                                    


Prolog: There's No Way I Can Have a Lover! *Or Maybe There Is!?  Watanare

Melakukan ini lagi, sangat tidak mungkin bagiku.

Ini istirahat makan siang dan aku sudah mencapai batas aku. Aku mengangkat kepalaku dengan cepat seperti terjebak di bawah air.

"Umm!"

Aku mengeluarkan suara nyaring. Percakapan telah berhenti dan semua orang menatap aku.

"Apaya apaya?"

"Apakah ada yang salah?"

"………”

"Rena-chan?"

'Uuu …… '

Aku bersikeras untuk tidak melihat bintang top sekolah, Oozuka Mai, lebih dari siapapun dan mengangkat tanganku.

"Maaf! Aku, um, err, ada tugas tiba-tiba… kalian bisa terus makan. Maaf, maafkan aku! Sampai jumpa nanti!"

Setelah mengatakan semuanya dengan kecepatan tinggi, aku segera lari dari kelas.

'Aaaa, mereka pasti mengira aku orang aneh. Tapi aku sudah berada di titik puncak ... '

Aku berjalan cepat melewati koridor. Ketika aku tiba di daerah terpencil, aku mempercepat langkah aku dan menaiki tangga tanpa peduli pada rokku yang berkibar.    Aku akhirnya sampai di tujuanku, atap, tempat di mana aku bisa merasakan angin dengan jelas.

Tidak ada siapa-siapa di sini, itu tempat hanya untukku.    Aku membuka kunci pintu di depanku dan membukanya. Rasanya akhirnya aku bisa bernapas.

Aku menghirup banyak udara di bawah langit biru.

Aaah, aku sangat senang. Setiap sel di dalam tubuhku bersuka cita atas udara segar yang masuk. Aku menutup pintu di belakangku dan berjalan perlahan ke tepi atap.

Pagar yang tepat dipasang; tingginya di sekitar dada aku dan aku meletakkan jari-jari aku di sepanjang permukaan.

Suara hiruk pikuk dari siswa lain terdengar begitu jauh, aku merasa seperti berada di dunia yang sama sekali berbeda saat ini.

'Haah ~ Aku bangkit kembali ~ ……  '

Aku merilekskan tubuhku dan bersandar di pagar. Lutut aku sudah bertumpu di lantai.

"Sudah kuduga, mustahil bagiku untuk tidak menjadi penyendiri ~ ……”

Setelah dua bulan berlalu, aku akhirnya menyadari situasi aku saat ini.

Tidak peduli seberapa keras aku berusaha, aku tetaplah karakter yang lusuh dengan masalah komunikasi.        Namaku Amaori Renako, tahun pertama sekolah menengah dan aku sukses besar membuat debut sekolah menengah aku terwujud.

Selama tahun-tahun sekolah menengah aku, aku normal dalam hal berteman. Sampai suatu ketika, aku pernah sekali menolak ajakan salah satu teman aku untuk nongkrong dan hal itu membuat aku kehilangan tempat di sekolah dan berakhir sendirian.

Selama hari-hari itu, aku berpura-pura berani dan menyatakan bahwa aku sendirian karena aku lebih suka seperti itu.

Saat aku dalam kondisi seperti itu, aku teringat dengan teman-teman aku semasa sekolah dasar. Karena penasaran, aku mencari nama mereka di media sosial dan berhasil menemukan beberapa orang yang aku kenal.

'Aah, betapa nostalgia. '

Aku berpikir untuk menjangkau mereka, tetapi aku menolak gagasan itu.

'Tidak mungkin. '

Aku tidak lagi memiliki keberanian untuk melakukan hal seperti itu.

Di tengah malam, aku menatap smartphone aku sambil diselimuti oleh kehangatan aku selimut. Mereka pasti melakukan banyak hal. Makan pancake di Harajuku, berbelanja pakaian di Shibuya, membicarakan tentang orang yang mereka sukai, atau menyuarakan kesulitan mereka selama aktivitas klub demi kualifikasi antar-tinggi.

Watashi_murimuri!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang