Chapter 1: Menjadi cinta, Tidak Mungkin!There's No Way I Can Have a Lover! *Or Maybe There Is!? Watanare
Aku menerima pengakuan pertamaku dari super darling sekolah.
"Tidak, tidak, tidak …… ini tidak mungkin, tidak mungkin…”
Untuk menghindari tatapan siapa pun, aku segera pergi ke atap sepulang sekolah. Aku menahan kepalaku saat stres atas kejadian baru-baru ini. Aku menjauhkan diri dari kebisingan yang tidak jelas dari para siswa.
Terlepas dari upaya aku, aku bisa merasakan kehadiran yang membutakan tepat di sebelah aku.
"Kenapa tidak mungkin? Kamu tidak punya orang yang kamu suka, kan?"
"Padahal itu benar…! Tunggu kenapa kamu ada di sini, Mai!"
"Aku ingin mendengar jawabanmu. Kalau begini terus, aku tidak akan bisa tidur karena terus memikirkanmu, dan itu akan jadi masalah."
"Aahh, astaga ……”
Aku langsung gugup setelah melihat penampilan anggun itu. Otak aku tidak bekerja dengan baik, mungkin hanya setengah dari kapasitas biasanya saat ini. Aku berniat membiasakannya sebagai temannya mulai sekarang, tapi dia dengan santai menjatuhkan bom sebelum aku berhasil melakukan apapun.
"Ngomong-ngomong, apa yang kamu maksud dengan [aku akhirnya jatuh cinta padamu]? Bukankah itu terlalu cepat? Kita baru berbicara kemarin ……”
"Kamu benar."
Rambut panjangnya menari-nari mengikuti angin, lalu dia menyandarkan tubuhnya di pagar.
"Kamu langsung menerimaku meskipun ini pertama kalinya aku mengeluh tentang sesuatu. Wajahmu terus melayang di dalam pikiranku bahkan setelah aku tiba di rumahku. Jantungku tidak bisa berhenti berdetak keras. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa sesuatu seperti itu… Ketika aku memikirkannya, aku menyadari bahwa aku jatuh cinta padamu. "
"Kamu berlebihan…" Mai yang terlihat berpuas diri, dan aku yang terlihat seperti orang bodoh.
"Jika Oozuka Mai menjadi rendah hati, tidak ada orang yang tidak akan mencoba menghiburmu ……”
"Tapi pada saat itu, orang yang berada tepat di depanku dan mengatakan kata-kata itu adalah kamu, kamu satu-satunya."
Dia menusuk hatiku dengan tatapan tajamnya.
Aku merasa seperti tercekik. "Itu… jangan perlakukan aku seperti aku mencitrakanmu… selain itu, bagimu untuk menyukaiku hanya karena dulu, bagaimanapun kamu melihatnya, itu terlalu mudah bukan…?"
Fakta bahwa dia menyimpan perasaan untukku dan menunjukkannya dengan sangat terus terang perlahan meresap, pipiku semakin panas. Untuk menyembunyikan rasa maluku, aku menghindari tatapannya, tapi sepertinya dia salah menafsirkan perilakuku.
"Seperti yang kuduga, itu saling menguntungkan"
"Bukan itu! Sebagai teman! Aku menyukaimu sebagai teman!"
Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan berbicara dengannya begitu saja seperti ini… dan itu hanya dalam rentang dua hari.
Aku menyadari bahwa aku memberinya jawaban yang sangat memalukan, tetapi jawabannya adalah yang terburuk.
"Kamu salah paham, Renako. Kamu menyukaiku sebagai kekasih."
"Pastikan saja bahwa kamu tidak akan mengumpulkan musuh yang merepotkan dengan sikapmu seperti itu, oke !?"
Aku, orang biasa yang sederhana, perlahan mengambil jarak darinya. Dia akan mencuci otakku kalau terus begini, aku harus waspada.
"Kenapa kamu begitu enggan menerima perasaanku? Apakah karena aku perempuan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Watashi_murimuri!
Подростковая литератураAuthor: Mikami Teren Artis: Takeshima Eku Sinopsis: Aku yang membuang masa laluku yang penyendiri dan berhasil melakukan debut SMA, Amaori Renako. Namun, sebagai karakter yang lusuh, sulit bagiku untuk menjalani kehidupan yang cemerlang seperti ini...