Capther 1,5: Menjadi Cinta, Tidak Mungkin!

3 1 0
                                    


Capther 1,5: Menjadi Cinta Tidak Mungkin!

Untuk menentukan mode Mai sebagai kekasih atau sahabat, kami menggunakan gaya rambutnya sebagai tanda seperti yang dia sarankan. Ketika dia mengikat rambutnya, itu berarti kita melakukan mode sahabat. Jika dia membiarkan rambutnya tergerai, itu berarti kita sedang melakukan mode kekasih.

Mempertimbangkan seluruh situasi, kami memainkan permainan rahasia hanya dengan kami berdua, sejujurnya itu membuat aku sedikit bersemangat.

Dan pada hari ketiga pertandingan kami, saat istirahat makan siang.

Aku jelas menunjukkan ketidaksenanganku ketika aku berjalan menuju mesin penjual otomatis untuk membeli jus aku. Juga, aku menarik Mai yang ikut menuju toilet terpencil.

"Fumu, jadi kamu benar-benar ingin sendirian denganku?"

"Bukan itu! Tunggu, itu dia, tapi artinya berbeda!"

Aku memastikan tidak ada orang di sini sehingga aku dapat dengan jelas menyuarakan keluhan aku terhadap Mai.

"Kenapa kamu tidak mengikat rambutmu! Sudah tiga hari dan kamu terus membiarkan rambutmu terurai!"

'Fufu, dia tertawa sambil menyentuh poninya. Dia benar-benar membuat toilet ini menjadi seperti ladang bunga hanya dengan kehadirannya.'

"Itu sia-sia karena rambutku sangat halus tanpa ada satu pun rambut ranjang. Itu diberikan untuk membiarkannya sebagai tanda kecantikan, apakah aku salah?"

Sama seperti aktris dari iklan sampo, dia membolak-balik rambutnya dengan punggung tangan. Rambut pirangnya yang halus berkibar di udara dan memantulkan cahaya membuatnya terlihat berkilauan.

"Tapi itu berarti kita tidak bisa melakukan pertandingan kita!"

"Itu benar."

Dia memainkan rambutnya menggunakan jarinya.

"Tapi kita sudah berteman selama dua bulan ini. Tidak akan menjadi masalah jika kita membuat persidangan kekasih memiliki lebih banyak hari, kan? Jika tidak, itu akan menjadi agak tidak adil, bukan begitu?"

Sambil mengatakan itu, dia merangkul pinggangku.

"Wa-wa-tunggu !?"

"Tidak apa-apa kan? Kita adalah kekasih hari ini jadi tidak masalah jika kita bertindak sebagai pasangan"

"K-kita di sekolah… bagaimana jika kita dilihat oleh seseorang ……!"

"Aku tidak keberatan."

Bahkan gerakan kecil dari lengannya membuatku tersentak. Sentuhan tubuh antara gadis-gadis sekolah menengah adalah sesuatu seperti sapaan, tetapi sapaannya berbeda.

Dari sentuhannya, perasaannya… keinginan yang lebih besar… sedang disampaikan kepadaku …… Aku tidak mempermainkanmu, aku menjadi serius… adalah apa yang aku tangkap dari gerakannya.

"T-tolonglah …… Hei, tanganmu terasa agak tidak senonoh ……”

Dia mengetukkan jari-jarinya di pinggulku, lalu perlahan pergi ke bawah. Ketika dia tiba di pantatku, aku dengan berani menampar lengan seorang wanita cantik.

"Kenapa kamu menyentuhku seperti itu ...... Jadi kamu orang seperti itu? Apa kamu benar-benar menyukaiku?"

Aku menerbangkan tusukan tipuan yang aku maksudkan sebagai serangan, tapi dia menerimanya dengan sempurna.

"Ya, aku menyukaimu."

Tusukan lurus.

'Gadis ini… sungguh… jika dia mengatakannya seperti itu tentu saja aku akan malu ……'

Watashi_murimuri!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang