Capther 1,6: Menjadi Cinta Tidak Mungkin!"Menjelaskan!"
"Apa yang salah?"
"Situasi ini! Itu sudah jelas, kan! Bagaimana dengan [Aku juga punya pengaturan sendiri untuk hari ini] saat itu ?! Apa tugasmu bermain-main denganku? Kenapa aku sama sekali tidak tahu tentang ini !?"
"Kamu benar. Terima kasih telah menemaniku hari ini."
Dia dengan cerdas memaksaku untuk mengakhiri percakapan ini dengan berterima kasih padaku dengan senyuman sementara aku terus mengepalkan tangan sejak tadi.
Tapi tetap saja, memang benar aku tidak menolak undangannya saat itu. Lagipula, aku senang ketika dia tersenyum bahagia setelah aku menerima ajakannya, aku tidak bisa benar-benar membantahnya.
"A-bagaimanapun, aku bertanya padamu, kan? Kupikir kita akan pergi ke kafe!?"
"Ya. Aku tidak punya ide yang lebih baik dari ini untuk memenuhi permintaan Kamu."
Dia meletakkan cangkir tehnya sambil mengenakan pakaian renang.
'Itu wajar. Karena saat ini, kami berada di dalam hotel yang sangat mewah di tepi kolam renang di Distrik Akasaka.'
(TL Note: Distrik Akasaka dikenal sebagai distrik kelas tinggi di Tokyo)
"Situasi apa ini!"
Sekali lagi, aku tidak bisa tidak berteriak tentang keseluruhan situasi.
Tadi sepulang sekolah, dia mengundang aku keluar. Jadi pengaturannya untuk hari ini adalah aku …… dan sementara aku merasa aku akan tertipu olehnya, aku memastikan tujuannya, "Kafe, kalau begitu?"
Sebenarnya, dibandingkan nongkrong bareng kami berlima, aku bisa mengurangi konsumsi MP aku, tapi pacaran berdua saja membuat aku gugup, itu sudah pasti.
Selain itu, (meskipun ini hanya uji coba,) memang benar ini adalah ulang tahun kencan pertama kami setelah sekolah. Karena itulah kita harus lebih mengenal satu sama lain, sesuatu yang mudah dilakukan, oleh karena itu aku menyarankan sebuah kafe.
Mai bertanya, "Kafe? Kalau begitu, aku tahu tempat yang bagus di mana aku ingin meneleponmu di sana" dengan senyum seperti putri dan menarik tanganku.
Kami langsung menuju ke stasiun dan naik kereta.
Kenapa kita sampai sejauh ini, tidak apa-apa jika kita pergi ke suatu tempat yang dekat dengan sekolah… itulah yang kupikirkan. Fakta bahwa jika Oozuka Mai yang sangat populer pergi ke kafe biasa, itu mungkin akan menimbulkan keributan.
Maka ini tidak dapat membantu. Aku akan ikut dengannya. Saat ini, kami adalah sepasang kekasih.
"Kami tiba."
Mai berkata di depan sebuah hotel yang sangat mewah.
Aku terkejut. Aku tidak bisa menggerakkan kakiku jadi Mai menyeretku dengan sikap riang. Dia memasuki hotel secara alami seperti itu miliknya. Dia mengetuk kartu istimewanya di lift dan kami mencapai lantai VIP Suite.
Aku hanya pernah melihat sesuatu seperti ini di dalam film di mana sekelompok orang berjas berjalan-jalan di koridor semacam ini. Meski Mai hanya mengenakan seragamnya, tidak ada perasaan tidak nyaman sama sekali.
Satu-satunya yang terlihat sangat aneh di sini adalah aku. Pada kecepatan itu, Mai, yang menerima pakaian renangnya dari meja depan, berganti pakaian sementara aku terus mengenakan seragamku. Setelah itu, kami minum teh di poolside… itu intinya.
Di dalam kolam dalam ruangan ini aku melihat orang-orang yang terlihat seperti nyonya yang cantik, atau seseorang yang terlihat seperti seorang CEO, dan di arah lain juga ada orang asing dengan gaya yang hebat ……
KAMU SEDANG MEMBACA
Watashi_murimuri!
Teen FictionAuthor: Mikami Teren Artis: Takeshima Eku Sinopsis: Aku yang membuang masa laluku yang penyendiri dan berhasil melakukan debut SMA, Amaori Renako. Namun, sebagai karakter yang lusuh, sulit bagiku untuk menjalani kehidupan yang cemerlang seperti ini...