Capther 1,7: Menjadi Cinta Tidak Mungkin!Keesokan harinya, Mai benar-benar datang ke sekolah dengan rambut diikat menjadi ekor kuda.
Aku segera mengiriminya pesan melalui SNS untuk mengundangnya keluar.
Setelah dia menerima pesanku, dia menatapku dengan mata berkilauan. Menerima tatapan penuh harapan itu, aku mencoba yang terbaik untuk menjaga ekspresi tenang aku.
Bukannya aku melakukan sesuatu yang aneh. Wajar bagi sahabat untuk mengunjungi rumah satu sama lain!
....................
Melihat seorang super darling menjadi gugup sungguh mengasyikkan.
"Ini kamarku, kamar yang sangat normal tanpa sesuatu yang biasa, kamar rakyat jelata biasa. Tolong jangan ragu dan masuk."
Dari pintu, kecantikan yang luar biasa masuk dan melihat sekeliling. Melihat Mai bertingkah seperti gadis kecil terasa sangat menyegarkan…
"Aa, permisi karena mengganggu. Hm, entah kenapa terasa seperti itu. Sungguh, seperti itu. Ruangan ini serasa kamar Renako, suasananya, dan moodnya."
Mendengar pernyataan canggung itu, aku tertawa.
Kamar aku sangat berbeda dengan kamar tidur gadis di majalah. Baik tirai maupun karpetnya polos, bedcover tidak ada yang istimewa. Aku bahkan tidak menggunakan penutup tisu apapun. Ruangan ini seperti aku, tetap menjaga penampilan tapi ada kekosongan di dalamnya.
Satu-satunya hal yang membuat kamar aku berbeda dengan ruangan lain adalah televisi dan konsol game ini. Juga, cakram permainan ini di dalam rak aluminium aku, dan CD musik khusus yang aku beli untuk mendapatkan tiket berjabat tangan dengan idola favorit aku.
Aku mendengar bahwa menunjukkan kamar Kamu berarti memamerkan apa yang ada di dalam kepala Kamu.
Game-game ini mengisi sebagian besar hidup aku, jadi…
"Dan aku… Amaori Renako yang hobinya bermain game."
Aku dengan malu-malu melakukan perkenalan diri. Sudah dua bulan sejak terakhir kali aku melakukan itu.
Jika itu Mai, dia tidak akan menolak hobiku, itu yang kupikirkan, tapi jika dia bereaksi dengan "Game? Apa kamu anak sekolah menengah? Lame." dan merasa jijik, aku mungkin menangis.
Faktanya, dia bereaksi normal. Dia melihat sekeliling dengan penuh minat.
"Ya, aku mengerti. Hobi Kamu sangat cocok untuk Kamu. Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya, tapi aku ingin tahu. Maukah Kamu menunjukkan kepada aku bagaimana melakukannya?"
Sisi dirinya yang ini, ketika dia secara alami mencoba memahami minat aku, itu membuat dada aku menegang. Mai, kamu adalah orang yang baik ……
"A-tidak apa-apa… jika kita akan bermain, lebih baik kita bermain bersama. Lagipula kamu sudah datang ke sini, bagaimana menurutmu?"
Untuk saat ini, dia masih bingung harus duduk dimana jadi dia terus berdiri di tengah kamarku. Aku mengeluarkan bantal dan memberi isyarat padanya untuk duduk. Masih bingung, dia duduk tepat di sampingku.
"Tapi, seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak memiliki pengalaman."
Aku mengayunkan pengontrol ke arah tangannya, pada saat ini jari-jari kami saling bersentuhan, tapi bukan berarti jantungku berdebar kencang. Karena saat ini kami adalah teman baik. Benar-benar tidak!
"Tidak apa-apa, tidak masalah. Game ini mudah jadi kamu akan menguasainya dalam waktu singkat."
Aku menambahkan komentar lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Watashi_murimuri!
Teen FictionAuthor: Mikami Teren Artis: Takeshima Eku Sinopsis: Aku yang membuang masa laluku yang penyendiri dan berhasil melakukan debut SMA, Amaori Renako. Namun, sebagai karakter yang lusuh, sulit bagiku untuk menjalani kehidupan yang cemerlang seperti ini...