٢٧- tahajud with youu

4 2 0
                                    

🦢🦢🦢

nonton bareng atau konseran
bareng pacar baper??
wahh lo belum tau aja rasanya tahajud
di imamin pasangan halal

Anaya saquuena az-zira

🦢🦢🦢

" Masya Allah ini pangeran nyasar apa aku yang masih tidur?" racau Naya membuat gama terketeh.

"bangun tahajud" ucap gama membuat Naya riflek melebarkan matanya.

"GUS NGAPAIN DI KAMAR SAYA AAAA" teriak Naya.

" saya tidak-"

plakk

akhh

" eh gus sakit kah?" ucap naya saat tak sengaja menampar leher gama, tadinya ia ingin menampar pipi gama tetapi malah mengenai lehernya.

" ngapain kamu pukul saya Anaya? saya suami kamu" ucap gama sambil mengusap lehernya yang memerah.

" ya maaf gus gak sengaja suerr lupa juga udah nikah mweheheh" ucap Naya malu malu.

" udah sana duluan gihh kamu wudhunya" ucap gama cepat saat melihat tangan Naya yang hendak menyentuh lehernya

" gus aja duluan"

" kamu"

" you...."

" kamu aja duluan Anaya "

" yaudah bareng aja gimana?" goda Naya.

" yasudah ayoo" ucap gama dengan senyum miring.

" eh? bercanda aja guss" panik Naya membuat wajah gama kembali datar.

" hm.. cepat Anaya"

" syap icikbosss" ucap Naya dengan hormat kemudian mengambil baju gantinya dan ngacir ke kamar mandi membuat gama menggelengkab kepalanya

" cute girlss" ucap gama dengan pipi memerah.

sementara Naya mandi gama mempersiapkan alat sholat mereka.

" dig dag dig dug serr ni jantung kek orang mau mati aja" gumam Naya sambil menyentuh dadanya.

" aaaa Gus.... baru satu hari aja jantungku udah disko apalagi tiap hari beuhhh" hebohnya.

setelah merasa tenang Naya keluar dengan gamis abu abu dengan bergo senada.

" loh? Gus tau tempat mukenaku?" tanyanya.

" gimana saya tidak tau mukena kamu saja digantung di sana" tunjuk gama kepada lemari transparan yang memang Naya khususkan untuk mukena dan hijap segi empat, segi tiga, pasmina, bahkan bergo, tapi ia juga mempunyai beberapa hijap lebar bonus gamis yang ia beli.

" yaelah Gus kaku amay aku juga mau basa basi juga kalee" ucap Naya.

"hm"

" btw gus gak mandi??" tanya Naya.

" saya tidak membawa baju ganti"

sukron zaujikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang