Capther 1,8: Menjadi Cinta Tidak Mungkin!Setelah kami masuk ke kamar aku, aku mencoba untuk tenang. Aku banyak berkeringat hanya dalam waktu singkat itu.
"Apa yang kamu pikirkan? Mengatakan hal seperti itu kepada ibuku !?"
"Apa yang kamu bicarakan? Adalah kebenaran bahwa kita adalah teman sekolah bahwa kita memiliki hubungan yang memuaskan, bukan? Atau mungkinkah kamu menafsirkannya dengan cara yang berbeda?"
Senyumnya terlihat seperti benteng besi. Ugh, perbedaan kekuatan ini begitu besar… Dia bertingkah sangat berbeda sejak terakhir kali ……
"Yah, tidak apa-apa… Tapi ingat bahwa aku mengundangmu ke kamarku bukan untuk tujuan lain. Hari ini, kita hanya akan bermain game, oke?"
"Tentu saja, aku juga berniat melakukannya. Aku sangat menikmati waktu kita sebagai sahabat saat itu. Karena itulah aku percaya melakukannya sebagai kekasih akan jauh lebih menyenangkan."
Dia mengibaskan rambut indahnya, aromanya memenuhi ruangan ini dalam sekejap. Sama seperti stimulan, aromanya tersebar di mana-mana sehingga sedikit menggangguku.
Aku harus menguatkan diriku karena musuh ada di dalam kamarku, tepat di depanku ……
“… Terakhir kali kamu datang, apakah kamu berpura-pura menurunkan kewaspadaanku?"
"Tidak, aku sangat gugup saat itu."
"Kalau begitu, apa kau tidak gugup untuk hari ini? Tidak, tolong lakukan!"
"Aku benar-benar ingin mengabulkan permintaan kekasihku yang imut, tapi aku bisa menguasai sesuatu setelah mengalaminya sekali. Juga, aku senang karena hari ini aku datang sebagai kekasihmu."
"Aku melihat…"
Aku tidak bisa mengatakan apa-apa.
Aku menempatkan diriku sedikit lebih jauh dibandingkan dengan yang terakhir kali, tetapi aku tidak bisa melepaskan perasaan terkurung bersama dengan beberapa hewan karnivora.
Mai dengan tenang duduk tepat di depan konsol game dan memilih game tersebut. Aku mencoba untuk tidak peduli dengan dia dan situasinya, tapi ketika aku melihatnya dari belakang dan melihat pinggulnya yang berayun ke kanan dan ke kiri, aku merasa seperti ……
'Tunggu. Apa yang aku pikirkan! Dia perempuan!'
Smentara aku berjuang dengan gangguan yang tidak terduga, Mai dengan santai membalikkan tubuhnya sambil memegang disk game.
"Apakah Kamu ingin memainkan yang ini? Daripada bermain tim, yang ini terlihat lebih menarik sebagai pertandingan PvP."
Tatapannya terlihat seperti dia memprovokasi aku. Dengan ketegangan yang tidak diketahui, itu membangkitkan motivasi aku.
Mai memasang ekspresi memikat. Sambil menjilat bibirnya sendiri, dia melihat ke arahku arah. Sepertinya dia mencicipiku dengan mata itu, sungguh orang yang cabul.
'Grrr.'
“… Tidak apa-apa, ayo kita lakukan."
Meskipun kami berteman, aku masih harus mengalami mengalahkan Oozuka Mai. Itu tidak harus terkait dengan sesuatu di dalam sekolah. Yang aku inginkan adalah sesuatu yang bisa membuat kita setara sehingga kita bisa menjadi sahabat yang baik. Hubungan dimana kita saling percaya tanpa terlalu memperhitungkan.
Juga, aku ingin membuatnya mengalami perasaan kalah.
"Aku benar-benar mengerti. Ayo cepat dan lakukan ini!"
Yah, mengingat game ini adalah sesuatu yang belum pernah dia mainkan sebelumnya (dan minggu lalu adalah pengalaman bermain pertamanya), menolak sarannya terlalu pengecut bahkan untukku! Tapi itu tidak bisa dihindari! Karena itu Oozuka Mai, dia mungkin bisa mengalahkanku entah dari mana! Itu tidak akan terjadi! Tapi tidak apa-apa, meski lawannya baru pertama kali, kemenangan tetaplah kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Watashi_murimuri!
JugendliteraturAuthor: Mikami Teren Artis: Takeshima Eku Sinopsis: Aku yang membuang masa laluku yang penyendiri dan berhasil melakukan debut SMA, Amaori Renako. Namun, sebagai karakter yang lusuh, sulit bagiku untuk menjalani kehidupan yang cemerlang seperti ini...