©️IGAR Kℹ️M LE®️🅾️♉️ #12

276 62 13
                                    


"Kau tau,tuan leroy semalam benar2 menyebalkan.kenapa dia ingin menjadikanku nyonya kim?ogah banget aku bam".

Plakkk

"Yaaak sakit gila!!"jungkook memegang pipinya yang ditampar oleh bambam.

"Kau bodoh apa gimana hah?kau menolak menjadi istri tuan leroy?kook ya Tuhan dia tajir kook tajir,gagah,ganteng,apalagi?"bambam jengah dengan ketololan sahabatnya.

"Aku lebih baik dengan namja biasa saja asal hidupku tentram.ya kali baru nikah terus ketemu musuhnya lalu aku di dorr.mati muda kan?".

"Gak bakalan dia membiarkanmu dibunuh musuhnya kook,trima saja jika dia mendekatimu.poroti uangnya ,bangun rumah dan usaha.jika sudah semua teruwujud kau putuskan dia"bambam.

Dan otak jungkook seketika langsung cemerlang,kenapa ia bodoh sekali tak memanfaatkan kekayaan taehyung.

"Wooahhh idemu bagus juga bam,t tapi aku tak mau punya anak denganya"jungkook.

"Bilang saja kau belum siap"jawab bambam.

"Tapi dari auranya dia hyper bam,aku jadi takut"jungkook.

"Hiiihhhh justru yang hyper tu memuaskan kook,kau belum memcobanya sih"saut bambam sambil melipat dalamanya.

Setelahnya bambam dan jungkook mengatur strategi untuk mendapatkan apa yang jungkook mau seperti membangun rumah,membangun sebuah usaha kuliner yang ia idam2kan selama ini,membeli mobil dll.

Bambam juga ikut mengatur strategi agar apa yang jungkook inginkan berjalan mulus.

"Ingat ya kook,kau harus hati2.kau berhadapan dengan mafia bukan pelawak".

"Tenang saja bam,jika semuanya sudah berhasil aku akan pergi meninggalkanya.aku tak akan memakai perasaan di rencanaku kali ini"jungkook.

●●●●●●●●♠︎●●●●●●●●




Malam hari setelah pulang bekerja seperti biasa bambam dan jungkook naik motor melewati jalanan yang sepi saat akan sampai di gedung apartmen mereka.

Mata bambam memicing saat melihat ada kerumunan orang dijalan itu sampai menghalangi jalan sehingga mau tak mau mereka berhenti.

"Bam,sepertinya mereka melakukan transaksi"bisik jungkook.

Dan mereka berdua turun hanya ingin meminta akses jalan saja.

"Permisi?bisa numpang lewat,kalian menutupi jalan dan kami tidak bisa lewat"jungkook.

Beberapa orang berbaju hitam menoleh dan hanya melihat saja tanpa menyahut sama sekali.

"Tuan,tolong beri kami jalan ya.apartmen kami didepan sana.jika lewat sana kami harus putar dulu"jelas bambam.

"Berisik!"saut salah satu orang berbaju hitam.

"Heh onta!!!kami sudah bicara baik2 ya,jangan membuat kami marah"teriak jungkook.

3 orang berbaju hitam itu mendekat ke arah jungkook dan bambam.

"Telingamu tak mendengar hah?ketuaku masih menjelaskan di depan sana,jangan berisik atau kau mau dibunuh olehnya hah!!".

"Alaahhh ketua apaan,ketua arisan.cepat minggir,kita capek habis kerja"jungkook menghentakan kakinya kesal.

"Kau benar2 cari mati!".

"MANA KETUAMU ITU HAH!!"teriak jungkook.

THE CIGAR •LEROY• (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang