Skipp... Langsung ke Malam hari🌛🌟
Semua Boys & Gurls sudah bersiap-siap. Semuanya sudah pada tau malam ini mau ngapain selain dinner, tapi Nabila hanya tau kalau malam ini Dinner ngerayain lancarnya sidang Salma.
Skipp.. Sudah Sampai di Salah satu Restoran mewah namun Privat jadi hanya ada mereka yang disana.
Semuanya pun masuk ke dalam room private itu, saat sudah masuk semua, sebelum mereka duduk tiba-tiba lampu 💡🚥🔦 ruangan itu mati bahkan gak ada bayangan apapun.
"Eh eh kok mati" Nabila panik.
"Kalian kok diam aja gak kaget, hello ini gelap banget loh" Lagi-lagi hanya ucapan Nabila disana.
"Kak kok kamu diam aja" Tanya Nabila pada Anggis yang memang berada didekat Nabila.
Namun Anggis tidak memberikan suara apapun dia hanya diam.
"Kalian gak mungkin tiba-tiba kerasukan semuanya kan astaga" Resah Nabila.
"Kemana sih nih Bule lama banget anj gue udah nahan ngakak ini" Batin Bagas.
"Jangan bilang lo lupa konsep Ul" Batin Rony.
"Sayang aku takut" Bisik Salma sangat pelan didekat telinga Rony.
"Rony tidak menjawab ia hanya membawa Salma ke dalam pelukannya saja ➡👫⬅ " Rony.
Tiba-tiba alunan Musik 🎤🎼🎹🎶 pun menggema diruangan ini sambil lampunya pada perlahan nyala namun tidak seterang di awal.
Dengarkanlah, wanita pujaanku
Malam ini akan kusampaikan
Hasrat suci kepadamu, dewiku
Dengarkanlah kesungguhan iniAku ingin mempersuntingmu
'Tuk yang pertama dan terakhirJangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang 'tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmuDengarkanlah, wanita impianku
Malam ini akan kusampaikan
Janji suci, satu untuk selamanya
Dengarkanlah kesungguhan iniAku ingin mempersuntingmu
'Tuk yang pertama dan terakhirJangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang 'tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmuJangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang 'tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmuJangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang 'tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmuIya jadi yang menyanyi itu adalah Paul, kemudian selesai bernyanyi Paul pun berjongkok di hadapan Nabila kemudian ia sambil membawa kotak cincin 💍
"Bil aku gak bisa romantis kayak orang-orang but inilah caraku, aku sebelumnya minta maaf karna dari awal kita dekat hanya sekarang aku mengungkapkan ini, tapi aku dan kamu sudah sepakat dan yah hari ini aku disini walaupun keluarga kita disini gak ada tapi sahabat-sahabat kita ada disini dan yah disana (menunjuk layar lebar disana sudah tersambunb Video call antara orang tua Nabila dan Orang tuanya Paul serta saudara Nabila dan Paul juga ada) mereka nyaksiin secara virtual dulu yah. Bil aku serius sama kamu dan aku mau melanjutkan hubungan ini langsung dengan serius and yah WILL YOU MARRY ME (sambil membuka cincin 💍) " Paul.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?