KONFLIK

9 1 0
                                    

JADI KORBAN DEMI KEKUASAAN

Happy reading!

Pagi ini, Farrel dan Reynald akan bergegas pergi ke kampus, memulai kehidupan dikampus seperti biasanya. Namun saat hendak masuk ke dalam mobil, ponsel milik Farrel berdering.

+62888888888
(PICT KEIRA DISEKAP)
(LOCATION)
Temui gue disini! Datang sendiri, kalo sampai gue liat Lo datang sama teman teman Lo, Keira habis sama gue!

"ANJINGG!"gerutu Farrel, kesal.

"Lo kenapa?"sahut Rey, yang sudah berada didalam mobil.

"Bokap gue berulah, Keira jadi sandraan bokap gue."

"Bokap Lo beneran gila sih Rel, gue ikut ya!"

"Jangan Rey, mereka mau cuma gue yang datang kesana."

"Tapi Rel, kalo Lo kenapa kenapa gimana? Gue ikut!"

"JANGAN REY!"sahut Farrel.

"Gue bisa atasi sendiri, gue jalan ya."balas Farrel, lalu bergegas menghidupkan motornya untuk datang ke lokasi tujuan.

----

Sesampainya Farrel dilokasi tujuan, kurang lebih menempuh waktu 20menit sampai ke gudang.

"WOIII ANJING!!! KELUAR LOOO!"seru Farrel berteriak didepan gudang kosong.

"KELUAR BANGSAT!"sahutnya lagi, beberapa menit kemudian 7 ajudan ayah Farrel keluar dari dalam gudang.

"BAWA SINI KEIRA, ANJING!"ketus Farrel pada ke tujuh ajudan tersebut.

"Mas Farrel, saya tidak boleh melakukan tindakan kekerasan kepada mas Farrel. Tolong ikuti kami, pak bos sudah ada didalam."ujar salahsatu ajudan ayah Farrel.

"PAPAHHHH!"seru Farrel, saat masuk ke dalam gudang.

"Gimana Rel? Mau menerima semua aturan papah?"balas ayah Farrel.

"PENGECUT!"ketus Farrel, membuang ludah dihadapan ayahnya.

"GARA GARA GADIS INI?"ketus ayah Farrel, menjambak rambut Keira, sampai Keira merintih kesakitan.

"ARGHHHH..."

"PAHHHH!"seru Farrel.

"Turuti keinginan Papah Rel! Jika Gadis ini ingin selamat!"balas ayah Farrel.

"ARGHHH ANJING!!!"ketus Farrel.

"IYAA BANGSAT, GUE TURUTI!"ketusnya lagi.

"Papah akan lepaskan gadis ini, tapi kalo sampai kamu ingkari perkataan kamu, Papah ga akan segan segan buat gadis ini mati ditangan papah!"ucap ayah Farrel.

"LEPASIN DIA PAH! DIA GA SALAH!"sahut Farrel.

"BOBBY!"panggil ayah Farrel pada ajudannya.

"Iya bos."

"Buka ikatannya."pinta ayah Farrel.

"PAPAH MAU APA SEKARANG!"seru Farrel.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 10 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEMESTA & LUKANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang