20.

45 10 3
                                    

Awas typo*

"
"
"
"
"
"
"
"
"
"

Setelah diobati zayyan pun disuruh beristirahat saja,karna lukanya lumayan parah.

Bahkan disuruh di rawat aja di rumah sakit oleh dokter itu.

Namun zayyan langsung menolak,dia sudah bosan sama rumah sakit,udah gak mau lagi ke rumah sakit.

Dia aja baru aja keluar dari rumah sakit,bukan baru juga sih,tapi dia gak mau aja ke rumah sakit lagi.

Sing dan leo sebenarnya tidak setuju karna mereka takut jika zayyan kenapa napa,tapi zayyan meyakinkan mereka bahwa di gak kenapa napa.

Sing dan leo lagi dan lagi kecewa karna tidak bisa menjaga adik mereka adik mereka terluka lagi dan lagi.

Mereka merasa gagal lagi dan lagi, mereka merasa bahwa dirinya tidak becus untuk menjaga adik mereka.

"Zayyan kamu yakin gak mau ke rumah sakit aja" sing.

"Zayyan mending kerumah sakit aja ya,hyung takut kamu kenapa napa" leo.

"Udah hyung aku gakpapa kok,aku udah bosan hyung kerumah sakit lagi, aku kan kuat 💪" jawab zayyan.

"Hemm yaudah tapi kalau ada yang sakit atau apa kasih tau hyung ya"

"Siap hyung"

Sing dan leo duduk di bangku di sebelah tempat tidur zayyan.

Sedangkan yang lain mereka duduk di bangku panjang yang ada di sana.

"Ehh kalian gak mau masuk aja,udah bel masuk loh"ucap sing menoleh ke arah yang lain.

"Gak kalau gue meles belajar,mana pelajaran matematika lagi huh males banget" Alvin.

"Sama lah gue kali ini,bolos aja lah" vero.

"Setuju" Alvin.

(Tak patut di contoh ya 😄)

"Gue sama Alana masuk aja lah" bella.

"Ehh gak gak gue gak mau males banget pelajaran matematika, bosan"alana.

"Eh alana nanti kena marah ibu itu loh lo tau kan gimana ibu itu kalau marah,nanti gak boleh lagi kita masuk pelajaran dia"

"Gak peduli gue"

"Astaga alana ayo lah"

"Gak"

"Alana"

"Gak"

"Huhhh yaudah kalau lu masuk nanti gue beliin roti kesukaan lo deh"bella membujuk alana.

"Hah beneran nih" mata alana langsung berbinar.

"Iya beneran"

"Sepuluh ya"

"Banyak amat lah"

"Biarin,ayolah mau gak"

"Is...yaudah yaudah ayo masuk nanti kena hukum lagi"

"Yey oke,yaudah kami masuk dulu ya" ucap alana bilang ke teman temannya yang sedang menyimak perdebatan mereka dari tadi.

"Iya,emang lo ya alana pasti harus dibujuk dulu biar mau"Alvin.

"Hehhe iya dong"

"Ayo alana" bella

"Iya iya bawel banget"

"Ehh ijinin kami ya"

"Iyaaaa"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 8 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

vampir🧛‍♂️ dan serigala🐺{XODIAC}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang