Jihoon : Dikta
Oc : NanaSebelum mulai baca klik vote dulu ya guys 😋
__Happy Reading__
Dikta dan nana adalah pasangan suami istri yang menikah 1tahun yang lalu. Mereka berpacaran semenjak dari sma dan memutuskan untuk menikah setelah hampir 7th berpacaran. Kedua pasangan ini pun tidak terburu-buru untuk punya momongan karena mereka masih suka pergi travelling bareng tapi terkadang sang suami yaitu dikta suka terlihat excited ketika mereka mebahas tentang anak. Cuma ia tidak mau memaksa istri jika memang belum siap.
Bermula dari dikta yang menscroll tiktok karena dirinya sedang mencari rekomendasi review wisata yang di bagus. ia malah melihat video trend yang muncul lewat fyp nya. Ia membaca judul nya lalu menyerngitkan dahinya, karena penasaran lalu ia mencari trend tersebut.
Setelah paham dengan trend tersebut, ide cemerlang muncul dibenakknya.Dikta pun mengirim trend tersebut pada istrinya, ia penasaran tanggapan apa yang akan istrinya kasih tentang hal itu.
(Pov chat diupload di X @/ oceanXXX15)
Kemudian dikta menjemput istrinya dirumah karena ia berada diluar untuk menyelesaikan urusannya dikantor. Setelah sampai dirumah mereka bergegas ke hotel yang sudah dikta booking. Sebelum melakukan pergulatan ranjang, dikta mengajak dinner terlebih dahulu di cafe yang terdapat di hotel tersebut. Kebetulan cafe itu sedang ada acara night party.
Kondisi cafe nya cukup ramai tapi tetap kondusif karena yang hadir hampir semua adalah pasangan entah suami-istri atau masih berpacaran. Mereka menikmati makan malam dengan baik, setelah mereka puas dengan sajian utama, mereka beralih ke dessert. Suasana dicafe terlihat sangat romantis, nana semenjak tadi tidak berhenti tersenyum melihat pasangan lain yang nampak terlihat mesra, tangan nana ada yang menarik, ia adalah pegawai cafe yang sedang mempertunjukan dansa. nana ditarik ke depan begitu juga dikta. Mereka dipersilahkan untuk bergabung berdansa dengan pasangan yang lain.
"Mas aku gak bisa dansa" bisik nana pada dikta
"Hehe aku juga tapi yaudah kita ikutin aja pelan-pelan"
Mereka mulai berdansa, nana meletakkan tangannya di dada dikta begitu juga dikta meletakkan tangannya di pinggang nana ya posisi berdansa pada umumnya. mereka berdansa nampak terlihat malu-malu, namun tak lama kemudian dikta mendekatkan bibirnya pada bibir nana tapi nana memundurkan kepalanya seperti mengajukan penolakan. sebenernya nana bukan menolak tapi ia malu untuk melakukan hal itu di depan umum.
"Malu masss"
"kenapa malu? coba liat pasangan yang lain juga pada mesra-mesra. dalam situasi romantis begini mereka udah gak peduli sama sekitar"
"Tapi mas ihhh aku kan gak biasa"
Dikta tidak memperdulikan omongan istrinya, ia menyambar bibir nana dan melumatnya secara lembut, nana membalas ciuman dikta. Dikta menikmati permainan bibir mereka sambil mengusap punggung nana. Dikta kemudian beralih pada leher nana, ia hanya mengecupnya saja lalu beranjak menggigit kecil daun telinga nana sambil membisikan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
haruto x jihoon x yoshi the series (21+)
Historia Corta‼️B x G ‼️ 🔞🔞🔞 Update di hari jumat/sabtu ⚠️ cerita fiksi, jgn sangkutpautin sama rl idol nya ⚠️ Mature content 21+ ⚠️ harsd word, s*xual word Sorry for typos, happy reading!