CHAPTER - 42

736 86 5
                                    

Jangan lupa vote & comment ya mek!

***

AUTHOR POV

Egar lagi mondar-mandir depan ruangan sekarang. Dia khawatir, takut Iky kenapa-kenapa. Diliat dari mukanya yang udah pucet, ditambah darah yang gak mau berhenti keluar, bikin Egar panik setengah mati.

Udah hampir 1 jam lebih, dokter gak keluar-keluar. Egar juga udah nelpon Kayla sama Rifal. Mereka lagi otw ke rumah sakit.

Tiba-tiba hp nya bunyi, pas diliat ternyata Netha. Egar tolak telpon dari tunangan nya itu, dan fokus nungguin kabar Iky.

"Egar,"

Egat noleh dan itu ternyata Kayla yang manggil. Egar langsung peluk Kayla, mencoba buat nenangin diri.

Karena kejadian ini juga salah Egar.

"Kenapa bisa kaya gini? Iky gimana?" Tanya Kayla.

"Iky masih di tanganin dokter bun. Egar minta maaf, ini semua salah Egar."

"Kamu, kenapa bisa ada disini? Bukannya di Semarang?" Egar noleh ke arah Rifal. Abis itu nundukkin kepala.

"Kalo emang udah punya tunangan. Masih aja ganggu Iky?"

Semuanya noleh ke arah sumber suara. Dimana ada Malvin dan juga Javier disana.

Javier langsung cengkeram kerah baju Egar. Tapi Egar gak berontak, dia pasrah karena dia juga Iky jadi kaya gini.

"Pukul aja gue Jav, pukul sepuas lo."

Javier decak bibir, dia lepasin tangannya abis itu pergi ngejauh dari Egar. Tapi sebelum itu, Javier sempat ngomong gini..

"Semoga Iky, benci sama lo."

Egar duduk, dan Kayla ngelus bahu nya Egar.

"Maaf bun,"

"Gak papa sayang, ini musibah. Semoga Iky baik-baik aja di dalem ya, anak bunda itu kuat."

Egar hela nafas.

Gak lama, pintu kebuka. Egar langsung bangun dan nyamperin dokternya.

"Dok, gimana keadaan pacar saya?"

Dokter diem, apalagi Rifal. Tapi gak berlaku buat Kayla, Javier dan juga Malvin.

"Pacar?" Kayla ngelus bahu suaminya. Mencobanya buat tenang, karena situasi nya sedang gak baik buat diajak debat.

"Pasien mengalami pendarahan hebat, dan sempat mengalami kritis. Tapi jangan khawatir, beliau sudah melewati masa kritisnya, luka nya memang sedikit dalam, tapi tidak terlalu serius."

"Syukur kalo gitu."

"Nanti kami akan pindahkan pasien ke ruang rawat." Dokter megang bahunnya Egar. "Pacar kamu baik-baik saja, nama kamu Egar?"

Egar ngangguk.

"Dia sempat manggil nama kamu tadi di dalam."

***

Egar lagi nunggu Iky sadar. Dari semenjak di pindahin ke ruang rawat, Egar gak terus genggam tangan Iky. Berharap Iky sadar, tapi pacarnya itu belum sadar sama sekali.

"Kamu pacaran sama anak om, Gar?" Denger itu, Egar noleh ke arah Rifal.

"Iya om, maaf.."

"Dari kapan?"

"Lumayan lama,"

"Kenapa gak bilang sama om?"

"Iky larang Egar buat ngasih tau om sama bunda Kayla. Karena dia takut nanti dimarahin,"

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang