Skipp beberapa hari kemudian 🔥🔥
Hari ini, Sabtu tanggal 27 Januari 2028 Rombongan Boys & Gurls serta keluarga mereka masing-masing yang mana bisa ikut pada berangkat ke Bali untuk hadir ke Acara akad nikahnya Neyl & Novia. Lebih tepatnya acaranya Hari Minggu tapi mereka harus stay disana lebih dulu terutama Boys & Guls yang akan jadi Bridesmaid & Gronsman di Acara nya Neyl & Novia.
Mereka gak perlu mesan tiket ke Bali lagi yah karna semuanya udah disiapkan oleh Neyl. Jadi yang berangkat hari ini itu Boys & Gurls lengkap, ada Divara(adeknya Rony) , Audie(adeknya Salma) , Gaza(adeknya Nabila) , Rafka(adeknya Syarla) , Azriel (adeknya Rachel).
Kenapa adek-adek mereka bisa ikut terutama adeknya para gurls? Karna mereka sangat dekat yah bahkan sampai adek-adek mereka sudah saling mengenal satu sama lain, mereka sering main bareng, liburan bareng, dan kumpul-kumpul bareng. Oleh sebab itulah mereka semua terlihat akrab nah kecuali sama Divara yang cuman dekat dengan Audie.
Mereka semua pun masuk ke dalam pesawat ✈
-+ dari Jakarta ke Bali memakan waktu hampir 3 jam 50 menit (by google) . Akhirnya mereka semua mendarat dengan selamat di Bali.Pernikahan Novia dan Neyl memakai tema semi Indoor dan Outdoor, untuk Akad mereka memilih didalam Villa mewah yang saat ini sudah siap dengan hiasan layaknya untuk acara pernikahan 💍👑👫👰 dan untuk resepnya mereka memilih di Outdoor yang spotnya dekat Pantai 🌊☀.
Mereka di Bandara di jemput oleh supir yang sudah do tugaskan oleh Neyl untuk menjemput semuanya, dan kini mereka sudah berada di penginapan mewah yang sudah disediakan oleh Neyl & Novia.
Neyl & Novia sengaja menyewa satu ini aja agar semuanya bisa berkumpul. Karna Novia juga tau orang tua para sahabat-sahabat nya berhalangan hadir karna ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.
"Bang Novianya mana? " Tanya Syarla.
Iya jadi Neyl kesini menghampiri anak-anak disini sambil santai sebentar temu kangen karna mereka lama berjumpa.
"Tidur Syar, kata Bundanya Novia tadi" Neyl.
"Wedede bang besok udah gak duda lagi" Goda Paul.
"Alhamdulillah lah, kan bentar lo pada juga mau pada nikah kan semua, dan yah selamat yah Ul, Nab semoga lancar yah " Neyl.
"Terimakasih bang" Nabila & Paul.
"Ghea gak kangen papi kah kamu? Udah lama kita bertemu" Ucap Rony yang mendekat kepada Gheara dan nenyamaratakan badannya dengan badan Ghea.
Ghea malu-malu sambil memeluk kaki Neyl.
"Ciakhhh bocil salting hahaha" Danil.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?