2024年11月24日
"Sekarang kita tau, bahwa kunci dari keberhasilan sebuah grup adalah kebersamaan."
2014年11月24日
Bertepatan dengan debut Sakura Shimeji, M!LK juga debut dengan 5 member mereka yaitu Itagaki Mizuki, Sano Hayato, Yoshida Jinto, Shiozaki Daichi dan Yamazaki Haruki. Berbeda dengan Sakura Shimeji, mereka memilih untuk merayakan debut mereka di atap apartemen mereka melihat bintang bintang yg bersinar terang di langit malam.
"Langitnya indah sekali malam ini, semoga kita bisa melanjutkan semua perjalanan ini bersama! Kanpai!" Ucap Hayato sambil meminum jus apel karna pada saat itu umur mereka belum cukup untuk minum minum.
2018年6月30日
Semua tidak akan menyangka kalau salah satu member mereka akan pergi meninggalkan mereka, yaitu Yamazaki Haruki. Walaupun mereka sudah berjanji untuk menjalankan semuanya bersama - sama namun arus bisa saja berubah arah bukan? Perasaan campur aduk berada di dalam diri mereka mulai dari sedih dan perasaan lain.
2018年8月28日
Selang 2 bulan M!LK ditinggalkan Haruki dan melanjutkan perjalanan sebagai 4 member boygroup, 3 orang trainee dari batobo masuk ke M!LK menjadikan group ini menjadi 7 member boygroup. Yamanaka Jyutaro, Sono Shunta dan Miyase Ryubi join the party.
Mereka menyambut mereka bertiga dengan open arm. Sekali lagi, janji itu terucap lagi. Janji untuk bersama sampai akhir. Seperti Haruki sebelumnya, arah arus dapat berubah bukan?
2020年1月31日
Untuk kedua kalinya, jalur arah arus berputar sebaliknya. Dua member mereka yaitu Itagaki Mizuki dan Miyase Ryubi telah Graduate dari M!LK pada hari ini. Baru 2 tahun semenjak janji itu terucap untuk kedua kalinya. Tetapi meskipun begitu, mereka yg bertahan di M!LK selalu mengsupport yg sudah graduate dengan sepenuh hati jadi tidak ada masalah antara member sekarang dan ex-member.
Ketiga kalinya janji itu terucap. Mungkin ini ketiga dan terakhir janji itu akan terucap. Mereka mengucap janji dibawah langit malam penuh bintang yg bersinar dan bulan yg berada diantara bintang bintang tersebut seperti saat janji itu pertama kali diucap. Untuk menaikan mood sedikit, mereka memutuskan untuk mencoba bernyanyi lagu pertama mereka yaitu "Kohii ga nomemasen" 5 Member version. "Okay semuanya siap ya?" Ucap Jinto yg sekarang sudah menjadi Leader M!LK yg jabatannya diberikan oleh Hayato pada late 2018.
"KOOHII ga nomemasen (I Can't Drink)
Doushite mo nomemasen (I Can't Drink)Kyou wa ano ko to hatsu DEETO iketeru tokoro wo misenai to
DEETO KOOSU no shuuhen no oshare na KAFE mo CHEKKU kanryouItsumo wa nigate na KOOHII mo kyou wa zettai nonde yaru zo
Kakkoi tokoro misetai mon tayoreru danshi ? Yume ja nai zoKanojo ni hitotsu
KAFE RATE hitotsu
Boku wa AMERIKAANO choodai
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoshizora no shimo, hoshi o nagamenagara - M!LK
Fanfiction"Even though there are a lot of changes in our group, but we still managed to be with eachother to this day"