"Chi ikut Hyung!"
Dengan tatapan memohon Yoshi memegang erat tangan Hyunsuk yang akan memulai merekam kegiatan mereka kali ini.
"Gamau" ucap Hyunsuk jail.
"Aaa Hyungg"
Yoshi memalingkan wajahnya kesal dirinya belum kebagian untuk merekam kegiatan mereka jadi ingin selalu ingin masuk di beberapa frame.
Itu kesukaan kucing manis itu dan sekarang Hyunsuk sedang menjahilinya dia juga tau Yoshi sedang agak sensitif karena jadwal yang lumayan padat.
"Hai guys kita sedang dipesawat" pembukaan Hyunsuk di vlog pesawatnya.
"Disisiku ada kucing yang sedang merajuk" ucap Hyunsuk menjauh membuat Yoshi mendelik ke arah kamera.
"Ahh caranya merajuk benar benar lucu bukan" kekeh Hyunsuk.
"Aaa Hyung!"
"Jangan menggodaku" rengek Yoshi mulai tersenyum malu.
Setelah puas melihat reaksi Yoshi yang sesuai dugaan, lucu dan sangat menggemaskan Hyunsuk tidak pernah bosan dengan semua reaksi itu.
Hyunsuk mengarahkan kamera pada makanan pesawat didepannya namun baru saja akan menceritakan betapa enaknya hidangan tiba tiba kamera mati karena kehabisan baterai.
"Ohh baterai nya habis" seru Hyunsuk membuat staff yang masih memeriksa barang menoleh.
"Kemarikan"
"Nanti saat disana lanjutnya" lanjut staff kembali ke tempatnya didepan.
Di kabin pesawat ini hanya ada mereka hampir seperti kabin VIP dengan kursi per dua orang.
Dan dipaling belakang ada Hyunsuk dan Yoshi disebelahnya ada Jaehyuk dan Asahi seperti biasa keduanya sudah saling bercanda.
Perjalanan kali ini cukup lama sampai malam hari hampir semuanya tertidur kecuali Yoshi yang bermain handphone mengabari keluarganya dan melihat pesan dari para fans juga Hyunsuk yang masih terjaga sedang membuat puisi dan lirik lagu untuk nanti.
"Hyungg keluarga ku sedang di luar negeri" ucap Yoshi pelan.
"Nanti kamu akan pulang kerumah?" Tanya Hyunsuk biasanya Yoshi kurang suka tidur dihotel apalagi sendiri seperti sekarang.
Yoshi menggeleng tak yakin.
"Tidak tau Yoshi takut kalau sendiri Hyung" lirihnya.
"Mau Hyung temani?"
"Boleh?" Tanya Yoshi balik.
"Tentu, kita bisa menghabiskan waktu bersama" ucap Hyunsuk berbisik diakhir.
"Baiklah"
Setelah percakapan singkat itu keduanya kembali fokus pada kegiatan masing masing namun suara di samping mereka membuat Yoshi reflek menoleh.
Matanya membulat ketika melihat sesuatu yang harusnya tidak dia lihat.
"Emhh Jaee"
Disana Asahi dan Jaehyuk sedang melakukan hal gila meski hanya berciuman tapi apakah tidak takut jika ketahuan staff? Sekarang malah Yoshi yang takut.
Dirinya juga punya kelainan pada seksualitas tidak bukan hanya dirinya namun hampir semua member meski perusahaan pernah memergoki yang seperti mereka dan tidak melakukan apa apa karena sudah dianggap legal namun tetap saja Yoshi masih was was jika ingin melakukannya.
"Jangan diliat terus" ucap Hyunsuk tangannya menarik wajah Yoshi sampai menatapnya.
"Mereka tidak apa kan Hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot and Twoshoot Trsr
Short StoryJangan salah lapak guyss ini Bl 😭😭 Hampir kaya harem Yoshi yaa 🤧🤧 Happy reading Panggil aku Nae atau Ama aja yaa guyss 🤗🤗 Selamat menikmati tulisankuu