Bagian 30

544 55 2
                                    



📸📸

🤍146 💬 5rb ✈️ 46

Disukai oleh Emalaura, timnascore dan lainnya

Timnas.dailys panik panik jimatnya diambil ama emyu auto hujan kemenangan nih emyu punya jimat ampuh

Komentar

jijiohayo ini beneran dia engga kena sanksi sosial?
    -> muymuy selama sebulan ku kemana aja
    -> jijiohayo tapi ko masih ada aja yang mau kasih kerjaan ama dia
    -> muymuy ya karena dia punya potensi

Kalaohim gue salut juga sama dia yang bisa bangkit lagi
    -> Nathan.tjoe emang dia ngrasa pernah jatuh?

Fans_lino please Nath balik ketimnas aja atau lo nontong pertandingan kali aja jimat lo manjur pas nonton


🇮🇩🇮🇩


Keesokan paginya atau lebih tepat 2 jam sebelum pertandingan dimulai Nathalia serta para staff pelatih dan juga semua pemain memasuki lapangan untuk mengecek serta melakukan latihan perdana mereka.

Nathalia berjalan mengelilingi lapangan kebiasan dirinya saat ditimnas memang tidak bisa hilang begitu membuat dirinya masih melakukan kebiasaan itu.

"Nathaliaaa" teriak seorang pemuda yang duduk ditribun penggemar dari Manchester United.

Nathalia melambaikan tangannya kearah mereka tanpa menghentikan langkahnya menuju gerombolan pelatih yang juga memanggilnya.

Selama dilapangan Nathalia hanya duduk dikursi yang dikhususkan untuk staff pelatih sampai dimana pertandingan dimulai para pemain keluar dari lorong sambil menggandeng pendamping dan juga layar menampilkan Ruud van Nistelrooy yang sedang berjalan didampingi oleh staff pelatih sedangkan Nathalia sudah berdiri dipinggir lapangan sedari tadi.

Kick off pun dimulai dimana pada babak pertama belum ada sebuah gol yang dicetak oleh kedua tim sampai babak pertama selesai dan para pemain Manchester United digiring keruang ganti diikuti oleh Ruud van Nistelrooy dan Nathalia.

"Kumohon pada kalian untuk bermain dengan tenang tubuh kalian boleh bergerak dengan cepat dan gesit tapi pikiran kalian harus tenang agar kalian bisa mengambil langkah selanjutnya" ujar Nathalia yang diangguki para pemain.

"Pertandingan kali ini memang cukup sulit tapi kalian harus mendapatkan point jika kalian tidak bisa memenangkan pertandingan kali ini kalian harus bisa mengambil point seri yang artinya kalian harus menguatkan lini pertahanan" lanjut Nathalia

Setelah berdikusi tentang bagaimana permainan selanjutnya kini para pemain pun memasuki lapangan lagi untuk melanjutkan babak kedua.

Dibabak kedua ini Manchester United bermain cukup apik sampai dimana saat akan mencetak gol kiper lawan justru mencegat pemain sampai terjatuh didalam kotak pinalti yang berarti Manchester United akan mendapatkan tendangan pinalti kedalam gawang lawan.

Nathalia memanggil Bruno Fernandes yang akan melakukan tendangan pinalti ke gawang Chelsea karena sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh kiper lawan.

"Aku percaya kau pasti bisa tapi saranku kau harus memperhatikan gawang sebelah kiri" saran Nathalia yang diangguki oleh Bruno

Nathalia mendudukan dirinya dikursi sambil memperhatikan bruno yang bersiap untuk menendang bola.

Prit

Peluit berbunyi menandakan bruno harus menendang bola yang dimana bola itu melambung ke arah kiri gawang membuat Manchester United mencetak gol dimenit 70.

vertaler (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang