***
Ketika pertama kali mengetahui bahwa sang mommy pulang dari luar negeri dengan kondisi hamil, membuat Max sangat bahagia hingga terus bersorak dan melompat serta tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada daddy dan mommynya.
Begitu juga seluruh keluarga Kim turut bahagia atas berita tersebut, terlebih bayi yang tengah dikandung oleh Shannon merupakan bayi kembar seperti yang diinginkan oleh Max sang cucu sulung mereka.
Selama kehamilan Xander begitu memanjakan sang istri dan tidak membiarkan kelelahan sama sekali. Segala keperluan Max dan Celine dipersiapkan oleh Xander setiap harinya sebelum dirinya berangkat ke kantor.
Si kembar di perut Shannon sepertinya sangat patuh dengan sang mommy sehingga tidak ada hal sulit yang diminta.
"Mommy jangan disimpan keinginannya, katakan aegy kembar ingin apa?" Tanya Xander sambil menciumi wajah sang istri
"Aegy tidak menginginkan apapun daddy, aegy hanya ingin bersama daddy setiap saat tidak mau ditinggal dan di abaikan oleh daddy tampannya ini" jawab Shannon membelai wajah sang suami.
"Daddy tidak akan kemana-mana sayang"
"I love you mommy"
Shannon tersenyum penuh arti saat sang suami sudah mulai menjelajah tubuh sang istri menggunakan tangan besarnya.
"Apakah daddy merasakannya??" Tanya Shannon dengan wajah memerah.
"Aku suamimu sayang, dan aegy kembar adalah hasil benihku.
Jadi apa yang sedang mommy dan aegy inginkan, daddy mengetahuinya sayang" bisik Xander meremas dada sang istri yang semakin membesar itu."Tapi lakukan secara perlahan daddy,,,,"
"Pasti sayang, sekarang berbaringlah.
Daddy akan menjenguk aegy kembar dan memberinya banyak protein"Ngidam Shannon selama sembilan bulan menjadi hal yang paling membahagiakan bagi sang suami. Bagaimana tidak hampir setiap hari aegy minta disapa oleh daddynya. Dan tentu saja dengan senang hati Xander mewujudkan ngidam sang istri tanpa menunggu waktu lama.
"Mommy kapan adik keluar dari perut mommy yang besar ini" tanya Max sambil memegang perut sang mommy yang sangat besar itu.
"Dua hari lagi sayang, apakah tampannya mommy happy??"
"Sangat happy mommy" jawab Max dengan girang.
Max selalu menemani sang mommy menghabiskan sarapan pagi sebelum dirinya berangkat sekolah.
"Sayang dimana Celine dan Jinnie?"
"Dua cerewet itu sedang makan bersama di taman belakang mommy"
Jawaban Max membuat Shannon tertawa karena sejak Jinnie lahir, Max tidak lagi memiliki teman. Sebab Celine lebih banyak menghabiskan waktu bersama putri dari Irene dan Fred tersebut.
Sejak Shannon dan Xander melakukan perjalanan ke luar negeri, eomma dan appa Kim meminta Fred dan Irene untuk pindah ke Mansion agar Mansion tetap ramai dan anak-anak tidak terpisah.
"Apakah oppa tampan ini tidak cerewet??
Bukankah sama saja, hmm""Hihi,,, iya mommy" jawab Max dengan tawanya yang sangat tampan.
"Mommy adik kembar nanti wajahnya mirip siapa?
Apakah mirip mommy atau daddy??""Tentu saja mirip daddy tampan ini sayang" jawab Xander yang baru saja selesai menerima telepon dari kolega perusahaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fiksi Penggemar"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa